Zeys EVOS Legends Harus Berusaha Lebih Keras Lagi

Zeys EVOS Legends Harus Berusaha Lebih Keras Lagi – Zeys mengaku timnya harus berjuang lebih keras lagi. EVOS Legends berada pada posisi yang kurang mengenakkan. Saat ini, juara MPL ID Season 4 itu hanya duduk pada peringkat kelima klasmen sementara. EVOS bahkan kalah pada tiga laga terakhir dan statistik mengalahkan mereka hanya 50 persen (6-6).

Zeys EVOS Legends Harus Berusaha Lebih Keras Lagi

Sekarang mungkin sangat sedikit yang masih percaya EVOS bisa juara, menongok performa Altar Ego, RRQ Hoshi, sampai Onic Esports sedang sangat baik. Pelatih EVOS, Bjorn “Zeys” Ong, mengakui bahwa timnya kii mengalami kesulitan dan tak cukup berkualitas.

“Saya hanya bisa bahwa kami tidak mempersiapkan denggan baik, tidak cukup baik, dan berusaha lebih keras lagi,” ungkapnya pada video pada EVOS TV. “Dua tim ini ada diatas karena ada sebuah alasan (Altar Ego dan Onic Esports). Mereka sangat kuat dan bermain sangat baik dan agen live22 kami tak bermain dengan performa yang sama (dengan mereka).”

“Pada titik ini kami ingin bersiap lebih banyak bersiap dan fokus menghadapi playoff”, jelas sosok asal Singapura tersebut. Menarik menunggu bagai mana performa EVOS pada week terakhir reguler season. Apalagi lawan mereka adalah Bigetron Alpha dan RRQ Hoshi yang sangat kuat.

Baca juga: Penjelasan Role Gold Laner pada Mobile Legends, Lane Untuk Marksman!

RRQ Sena Pasti Jadi Pemuncak Klasmen MDL Season 2

Reguler season untuk reguler season 2 berakhir pekan ini. Masih ada satu hari lagi terkait tiga laga terakhir fase grup, tapi papan atas pastikan tidak berubah. Setelah melewati season 1 yang buruk, RRQ Sena berhasil bangkit pada musim ini dengan roster yang gd lotto 4d sepunuhnya baru. Tak tangun-tangung, mereka memastikan diri jadi juara pada musim reguler MDL Season 2.

Sepanjang musim, superioritas memang terlihat pada tim sena. Sempat diperkuat Albertt pada laga-laga awal yang performanya begitu mencolok, mereka ternyata tetap kuat ketika sang wonderkid mempromosikan ke RRQ Hoshi.

Baca juga: Klasemen Sementara MPL ID Season 6 Altar Ego Menetap Pada Puncak klasmen

Skylerr yang plot sebagai care baru mengganti Albert juga mampu tampil klimaks. Secara kolektif, permainan Sena memang pada atas para pesaingnya. Sontak hanya Onic Prodigy yang mampu memberikan kekalahan untuk RRQ Sena sepanjang reguler Season. Bahkan haya dua tim ini yang paling kosisten pada link alternatif joker123 puncak sejak awal.

RRQ Sena mengakhiri reguler season pada puncak klasmen dengan 13 poin, susul Onic dengan 12 poin pada peringkat kedua. Sementara Aura Esports ada pada peringkat ketiga dengan tujuan poin. Selain ketiga tim ini, persaingan pada peringkat 4-9 terbilang ketat dengan selisih poin yang tipis. Hal ini masi bisa berubah menengok masi ada tiga laga yang akan pertandingkan hari ini, Rabu (30/9).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *