“Yang” Dikabarkan Bakal Jadi Skuat Dota 2

“Yang” Dikabarkan Bakal Jadi Skuat Dota 2 – yang adalah pemain, keempat yang dirumorkan. Bergabung ke 4AM. Desas desus tentang gd lotto 4d pontensi terciptanya superteam Cina yang dibetuk. Oleh organisasi 4AM terus beredar, kali ini bintang Vici gameing (VG), Zhou “Yang”. Haiyang, mengisaratkan jika ia akan bergabung dengan skuad bertabur bintang tersebut.

“Yang” Dikabarkan Bakal Jadi Skuat Dota 2

Kabar ini banyak perhatian sejak, yang mengunggah xe88 app download post. Bergabung dengan superteam 4AM. Pemain carry, Zhang “Eurus”.  4DM setelah VG men-tweet foto tim Dota 2 mereka yang tidak menyertakan Eurus. VG juga telah memposting lowongan pekerjaan untuk direktur Human Resouces dengan syarat fasih berbahasa Cina dan Thailand. Hal ini mengisyaratkan bahwa organisasi tersebut bakal mendatangani mantan pemain crry Fnatic asal Tahiland, Nuengnara “23savage” Teeramahanon, untuk menggantikan Eurus. Jika hal tersebut terjadi tampaknya 4AM ingin menyandingkan Eurus dan yang dengan bintang PSG.LGD, LU “Somnus” You dan Xu “fy” Linsen, yang melaporkan telah meninggalkan tim pada awal bulan ini.

Baca juga: Klasemen Sementara OMEGA League Europe di Pimpin EG dan OG

Pemain Kedua Dalam Sejarah yang Mencetak 1.000 Kill

PSG.LGD baru-baru ini memposting unggahan apresiasi untuk. Para penggemar sebagai konfirmasi kepergian binta midlaner tersebut. Apresiasi itu merujuk pencapaian Somnus. Yang mampu menjadi pemain kedua.

Baca juga: TaxStump Resmi Jadi Pelatih EVOS Legends

4AM, atay Four Angry Men, adalah salah satu organisasi. PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) terbesar. Wei “Godv” Zhen Yang bermain joker123 apk sebagai midlaner. Untuk tim League of Legends (LoL) LGD dari tahun 2014 hingga 2017. Belum ada pertanyaan resmi dari VG, PSG.LGD, atau 4AM terkait perpindahan roster ini. Kini scene Dota Tiongkok sedang dalam masa jeda selama sebelum.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *