Wizzking Tantang Donkey Turun di MPL S5

Wizzking tantang Donkey turun di MPL S5. Pertemuan el clasico perdana di MPL S5 berkesudahan 2-0 untuk sang Raja. Meski begitu, RRQ Hoshi dan EVOS Legends tunjukkan perlawanan sengit dan hiburan menengangkan untuk para penonton.

Usai pertandingan, Zulkarnain Zulkifli alias Wizzking mengutarakan kegembiraannya bisa mempersembahkan kemenangan untuk RRQ. Bahkan, mengalahkan EVOS sudah jadi dendam pribadinya.

wizzking tantang donkey

“Dengan line-up kaya gini gue bisa bilang RRQ kuat banget. Chemistry kita kaya sudah lama (main bareng)”, umbar Wizzking.

Ia mengakui RRQ punya strategi sendiri sehingga bisa menang dengan cenderung mudah menurutnya. Namun, ia merasa skuad EVOS saat ini belum memiliki kerjasama yang padu layaknya musim lalu.

Baca juga : Ini Peran Baru Donkey di EVOS Legends

Wizzking pun kecewa dengan keputusan Oura serta Donkey yang memilih menepi dari kompetisi MPL Season 5 dan berharap bisa bertemu roster EVOS yang sebelumnya.

wizzking tantang donkey

“Gue berharap sih mereka main sebenarnya, soalnya gue mau kalahin mereka. Donkey, kalau kita ketemu lagi gue harap elu main lagi lawan gue, soalnya gue mau kalahin Donkey”, tantang sang marksman baru RRQ.

Wah ada yang penasaran sama Donkey nih, apakah Donkey akan menerima tantang Wizzking terwujud? Kita tunggu saja el clasico jilid dua di MPL Season 5 ya sobat esports!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *