VALORANT Pacific Tim Indonesia

Valorant pacific tim indonesia.  Tim-tim berasal dari beberapa bagian dari Asia-Pasifik yaitu Taiwan, Thailand, Hong Kong, Filipina, Indonesia, Malaysia dan Singapura. Mereka akan download joker123 berkompetisi untuk memperebutkan total hadiah sebesar USD 20.000.

Valorant Pacific Tim Indonesia

VALORANT Pacific Tim Indonesia

Acara ini disiarkan melalui Facebook, Youtube dan juga Twitch. Indonesia mengirimkan 2 tim ke turnamen ini yaitu BOOM Esports dan MORPH Team.

BOOM Esports

Kabar baiknya adalah BOOM Esports berhasil melaju ke babak selanjutnya sebagai pemuncak klasemen grup dan berhak lolos ke babak Playoffs. Tim BOOM Esports menghadapi tim asal Filipina, MOTV.gg dan berhasil menang telak 13-5 BOOM Esports bisa tampil apik live22 register dengan agresivitas ciamik ala tim yang berjuluk Hungry Beasts ini.

baca juga : Mengenal Istilah Buta Map, Bagaimana Cara Mengatasinya

Sys yang bermain menggunakan Raze berhasil mengejutkan lawan dengan permainan agresifnya. Di match itu dia bertugas sebagai entry fragger yang di mana dialah yang harus membuka pertarungan dan mendapatkan kill sebanyak-banyaknya dan strategi tersebut berhasil.

Babak Playoffs

Permainan-permainan individu dari pemain lainnya juga adalah semakin membaik dan terkoordinir. Pengambilan keputusan yang tepat merupakan kunci kemenangan BOOM Esports. Ketiga tim dari grup A memperoleh masing-masing skor 1-1. Sebaiknya, tim Attack All Around harus menjalani pertandingan tiebreaker melawan MOTV.gg untuk memutuskan siapa yang ikut mendampingi BOOM Esports ke babak Playoffs.

Sharper Esports yang notabene adalah pemuncak grup B. Saking sengitnya pertandingan berlanjut hingga babak ketiga dari overtime, MORPH akhirnya menutup kemenangan dengan skor 16-14.

BOOM Esports yang malaju ke babak selanjutnya harus terus menajamkan strategi dan permainan mereka. Kita masih memiliki 1 tim lagi yang akan berjuang, kita sebagai pendukung tidak boleh lepas tangan dan terus memberikan dukungan sampai titik darah penghabisan.

Melihat antusiasme gamer akan Valorant, Cyber Games Arena pun menggelar Valorant Pacific Open. Turnamen esports terkemuka dari Hong Kong dan Taiwan bersama Riot Games  ini rencananya akan menggunakan format sirkuit alias rangkaian turnamen dalam satu periode.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *