Urutan Rank Free Fire Garena dari Terendah hingga Tertinggi

Urutan rank pada Free Fire Garena dari terendah hingga tertinggi. Untuk menambah keseruan saat bermain, Garena live22 memberikan tingkatan atau yang biasa kalian sebut rank pada setiap pemain. Selain untuk menambah keasyikan, ranking ini juga bisa menjadi bahan evaluasi pemain.

Jadi kalian bisa melihat sejauh mana skill kalian berdasarkan ranking ini. Ya, tapi tetap bukan sesuatu yang mutlak ya, Sob! Adapun urutan ranking free fire dari yang terendah hingga tertinggi adalah sebagai berikut. Simak ya!

Baca Juga : T1 Usung Mantan Pelatih DAMWON Jadi Pengganti

Urutan Rank Free Fire Garena dari Terendah hingga Tertinggi

1. Bronze

Urutan Rank Free Fire Garena dari Terendah hingga Tertinggi

Inilah ranking yang paling pertama sekaligus yang paling rendah, Bronze. Biasanya ini masih sangat mudah untuk termainkan. Terdapat tiga tingkat yang harus terlalui adapun kalian harus mengumpulkan setidaknya 1.000-1.300 poin. Meskipun terlihat mudah, tapi skill dan ketangkasan juga terbutuhkan pada tahap ini.

Jika kalian main rank tapi stuck pada Bronze, selamat berarti kalian termasuk kategori orang-orang paling noob pada Free Fire. Tapi kalau berhasil melewati rank ini saat reset seasin, maka kalian akan mendapatkan hadiah. Jadi jangan nyerah gitu aja, Sob!

2. Silver

Kalo udah lewat dari Bronze kalian akan masuk ke rank Silver. Nah, pada rank ini lawan kalian mulai sedikit lebh jago, karena biasanya pemahaman gameplay Free Fire-nya lebih baik daripada tingkat rank sebelumnya.

Sama seperti tahap sebelumnya, pada rank ini pemain akan melewati tiga tingkatan untuk bisa naik ke rank berikutnya. Saat reset season tentunya akan banyak hadiah yang dapat kalian raih kalau kalian bisa melewati rank ini.

COntohnya, kalau kalian ada pada rankin Silver 1 joker388 FF, kalian bakalan dapat 1.500 Gold + 20 unit Rank Token + 2 unit Drop + 1 Banner Silver, dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya.

3. Gold

Urutan Rank Free Fire Garena dari Terendah hingga Tertinggi

Nah, naik lagi kalian akan memasuki rank Gold. Kalau pada ranking sebelumnya permainan terasa lebih mudah maka pada ranking ini skill kalian akan mulai teruji. Karena pada rank ini kalian akan bertemu dengan pemain asli dan bukannya bot FF lagi.

Jumlah skor poin yang harus kalian dapatkan untuk bisa melewati rank Gold ini adalah 1601-2100. Rank Gold pun punya 3 tingkatan sama seperti rank sebelumnya.

4. Platinum

Bisa terbilang pada tahap ini game Free Fire dari Garena menjadi lebih sulit, jadi jika skill kalian enggak berkembang kalian harus siap-siap kehilangan statistik bagus kalian pada ranking ini.

Poin yang terbutuhkan untuk bisa melewati tahapan ini adalah 2.101-2.600, serta ada 3 tingkatan yang harus kalian lewati pada ranking ini.

Baca Juga : Zeys Ada Peluang Wannn Tak Main Pada MPLI

5. Diamond

Urutan Rank Free Fire Garena dari Terendah hingga Tertinggi

Inilah rank neraka pada Free Fire, Sob! Banyak pemain yang stuck ranking pada tahapan ini. Kalian akan menemukan lawan yang lumayan atau bahkan sangat sulit pada Free Fire garena. Jadi jangankan naik ranking, untuk bisa bertahan saja rasanya sangat sulit.

Tapi kalau Kalian berhasi melewati ranking yang satu ini, maka bisa terbilang bahwa skill kalian sudah matang. Kalau udah begitu sih kalian mungkin enggak akan terlalu kesulitan menyesuaikan pada rank berikutnya.

6. Heroic

Mungkin bagi pemain lama, banyak yang menyebut rank ini sebagai ranking master. Level yang satu ini bisa terbilang level yang sangat tinggi. Ya, bisalah buat kalian pamerin ke temen tongkrongan. Tapi syaratnya tongkrongan kalian isinya pemain FF semua ya, jangan salah tongkrongan intinya!

FYI prediksi togel aja nih, buat sampai pada ranking Heroic, poin yang kalian butuhkan sudah lebih dari 3.000. Jadi kalau sudah berhasil sampai ke ranking ini, enggak ada salahnya kalian berbangga diri.

7. Grandmaster

Grandmaster | Janganmain - Info Game Menarik Download Game Dan Berita Game

Inilah yang paling tinggi, Grandmaster. Biasanya isi rank ini sudah para pemain-pemain top pada negaranya. Bayangin coba, yang masuk rank ini merupakan top 300 dari masing-masing negara. Jadi persaingannya udah bukan kaleng-kaleng, tapi udah level dewa. Yap, sesuai dengan namanya, yakni Grandmaster.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *