Update Game Valorant 1.06, Akurasi Air Shotgun Berkurang

Update game Valorant 1.06, akurasi air shotgun berkurang. Bagi anda penggemar game esports Valorant, ada kabar buruk yang baru saja keluaran sgp terliris oleh Riot Games terkait perkembangan terkini.

Pada update game Valorant patch 1.06, ada perbaikan patch Air Shotgun, yakni penrunan akuraasi menembak saat berada pada udara, dan penyebaran penalti meningkat dari 0,5 menjadi 1,25.

Baca Juga : Andrian Pauline Sebut Laga RRQ Hoshi Vs ONIC Esports  

Update Game Valorant 1.06, Akurasi Air Shotgun Berkurang

Konon, penurunan akurasi tembakan ini juga berawal dari banyaknya fans yang mengeluh karena tembakan mereka terlalu akurat, bahkan kerap harus tersungkur 918kiss login lebih cepat.

“Saat senapan bekerja dengan baik sesuai harapan, ada pula saat yang membuat frustasi ketika orang-orang akurat menggunakan senjata ini saat berada pada udara,” ungkap perwakilan Valorant, Jeff Landa.

Pada update Valorant 1.06 pula, pihak Riot Games selaku dari pengembang game bergenre FPS ini, turut menambahkan cerita balik hadirnya Killjoy & Glitchpop.

Cerita ini tertulis langsung oleh Ryan ‘Morello’ Scott, desainer karakter utama dalam game Valorant. Lewat kanal YouTube resmi Valorant, Rabu (19/8/20) lalu. Berikut adalah list update patch game Valorant 1.06 terbaru yang kami rangkum.

Pembaruan agen

  • Audio dan visual untuk efek membutakan- Phoenix’s Curve dan Breach’s Flash – harus menunjukan ke mana harus menunjukan ke mana harus berpaling. Dan kapan aman untuk melihat lagi.

Pembaruan Senjata

  • Semua Shoutgun terperbarui agar kurang akurat saat akan menembak ketika berada pada udara.
  • Semua agar Tebar penalti saat akan berada pada udara meningkat dari 0,5 menjadi 1,25
  • Sementara senjata Air Shotgun bekerja dengan baik dalam situasi yang seharusnya. “Ada saat-saat yang akan sangat membuat frustasi agar ketika orang-orang akurat dengan senjata ini saat berada pada udara,” kata Riot. “Kami berharap untuk mengekang beberapa pertemuan itu sambil tetap memungkinkannya jika anda menangkap lawan dalam jarak dekat.
Baca Juga : Albertt Telah Resmi Masuk RRQ Hoshi MPL Indonesia  

Quality of life/kualitas hidup

  • Pada layar menu koleksi, tombol “Tampilkan Milik saya” sekarang tetap ada pada antara layar dan klien memulai ulang.

Bug fixes

  • Potensi perbaikan untuk bug yang terkadang membuat HUD pemain menghilang.
  • Memperbaiki bug dalam riwayat pertandingan deathmatch dan detail pertandingan. Berada pada ikatan antara 3 atau lebih pemain tidak terlihat sebagai seri. Sebagai alih-alih menunjukan peringkat terendah seolah-olah mereka tidak seri (jadi dasi tiga arah untuk kedua akan menunjukkan tempat keempat, bukan tempat kedua)
  • Memperbaiki bug yang menunjukan kemajuan menuju perjodohan kompetetif untuk pemain baru, dengan mengorbankan game tanpa peringkat.
  • Game yang hangus ataupun gagal tidak akan terhitung dalam persyaratan Kompetetif untuk tim yang hangus.
  • Memperbaiki “Tabel String yang hilang” akan muncul pada log obrolan.
  • Memperbaiki bug pada nama pemain yang aneh dapat muncul dalam obrolan saat mengelola undangan pesta.
  • Perbaikan bug pada beberapa pemain yang kehilangan hadiah serta mencapai akhir Kontrak Agen atau Act Battlepass, bermain game harus memberikan hadiah yang hilang, termasuk hadiah yang hilang dar babak satu.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai update game Valorant patch 1.06. Dapat download joker123 kita simak melalui laman resmi Valorant maupun pada media sosial resmi Riot Games.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *