Turnamen SWC2020 Berakhir Sukses, Meski Berlangsung Online

Turnamen SWC2020 Berakhir Sukses, Meski Berlangsung secara Online – Tahun keempat Summoners War World Arena Championship live22 harus berlangsung online karena pandemi Covid-19. Namun, antusias para fans dan pemain tampak tidak pudar, bahkan secara keseluruhan, kompetisi tahunan ini berjalan memuaskan.

Hal senada terumumkan oleh CEO Com2uS James Song bahwa final dunia SWC2020 yang teradakan Com2uS dan terpersembahkan oleh Google Play telah berakhir dengan sukses.

SWC2020 tersiarkan secara langsung dalam 15 bahasa yang berbeda melalui platform YouTube, Twitch, Naver Sports, dan berbagai channel online. Berawal dari bulan Agustus kemarin, final dunia SWC 2020 berhasil termenangkan oleh MR.CHUNG dari Hong Kong.

Baca Juga : Telkomsel Hadirkan Festival Virtual, SuperGamerFest Awards 2020!

Turnamen SWC2020 Berakhir Sukses, Meski Berlangsung Online

Turnamen SWC2020 Berakhir Sukses, Meski Berlangsung Online

Pada babak final kemarin, SWC2020 berhasil mencatat total 1,3 juta view dengan jumlah concurrent view mencapai 250.00. Sebanyak 2,25 juta view berhasil tercapai dalam satu hari setelah turnamen berakhir, hal ini menunjukkan performa yang lebih baik daripada tahun sebelumnya.

Walau berlangsung secara online, partisipasi dan dukungan luar biasa tertunjukkan oleh semua peserta. Sepanjang turnamen, video dukungan dan berbagai ilustrasi yang terbuat oleh para fans tertampilkan untuk mendukung pemain secara langsung.

Enam orang caster global juga turut memeriahkan joker388 SWC2020 dengan team match 3vs3. Tim DARK yang berisi caster dari Prancis, Jepang dan Thailand berhasil menang 2-1 melawan LIGHT yang berisi caster dari AS, Korea, dan Taiwan.

Baca Juga : Mabar Challenge ala RRQ Hoshi, Pemain yang Mati Tidak Main di M2

Final dunia menggunakan metode sistem gugur yang mana delapan pemain terpilih dari piala regional. L’EST (juara dunia SWC2019) dan VIILYPYTTY (juara Europe Cup) teranggap sebagai kandidat terkuat malah gugur pada babak perempat final dan semifinal. CHARMI dari Korea juga gagal maju ke babak final setelah kalah dari MR.CHUNG, sang juara Asia-Pacific Cup.

Pada babak final, GAIA dari Taiwan dan MR.CHUNG bertanding memperebutkan juara dunia. Berlangsung dengan ketat, MR.CHUNG akhirnya berhasil memenangkan laga sengit tersebut dan membawa pulang haidah sebesar 100.000 USD.

Com2uS prediksi togel telah mengadakan Final Dunia SWC pada Los Angeles (AS) pada tahun 2017, Seoul (Korea) pada 2018, dan Paris (Prancis) pada 2019 kemarin. Tahun ini, semua pertandingan teradakan secara online dengan event tambahan untuk para pemain. Bagaimana pendapat kalian, apakah kamu menyaksikan keseruan saat grand final kemarin?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *