Turnamen DOTA Didalam Penjara, Viral!

Turnamen DOTA Didalam Penjara, Viral! Pada umumnya, bila kita mendengar kata “turnamen”. Tentu kita akan berfikir tentang suatu perlombaan yang diadakan pada suatu tempat dengan fasilitas yang lengkap. Namun, tidak demikian pada turnamen di pembahasan kali ini. Ada sebuah turnamen yang menarik result sgp perhatian banyak orang, sebab lokasi turnamen ini sangat tidak lazim dan unik.

Sebuah penjara di Baguio, Filipina, belum lama ini telah mengadakan turnamen DOTA. Dimana para pesertanya adalah penghuni-penghuni sel penjara tersebut. Kegiatan tersebut pun di unggah ke media sosial. Tak lama kemudian setelah foto beredar. Turnamen tersebut langsung viral serta mendapat perhatian dari para pemain dan penggemar Dota di seluruh penjuru dunia.

Baca Juga : Belajar Dota 2 Yang Perlu Diketahui Sebelum Bermain?

Turnamen DOTA Didalam Penjara, Viral!

Seperti gambar diatas, para narapidana sedang melakukan pertandingan Dota versi lama, yaitu custom map dari Warcraft 3: Frozen Throne. Bukan permainan Dota 2 seperti live22 indonesia kebanyakan orang mainkan di masa sekarang ini.

Dipilihnya Dota untuk ajang turnamen tersebut itu pun ada alasannya. Dota custom map dari Warcraft 3: Frozen Throne yang mereka gunakan, tidak memerlukan koneksi internet dalam pengaturan LAN. Dan juga tentunya tidak memerlukan spesifikasi PC yang tinggi untuk bermain Dota tersebut.

Baca Juga : Hero Dota 2 Terkuat Di Patch 7.27C

Turnamen DOTA Didalam Penjara, Viral!

Turnamen DOTA Didalam Penjara, Viral!

Memang permainan Dota sudah sangat terkenal dan melekat pada masyarakat Asia Tenggara. Salah satunya negara Filipina, penggemar Dota di negara ini memiliki passion joker123 apk dan rasa kompetitif yang luar biasa terhadap game tersebut.

Awal sejarah Dota, dimulai dari map custom ini yang diciptakan untuk Warcraft 3: Frozen Throne. Dari custom map tersebut, mereka terus menyempurkannya hingga menemukan konsep Multiplayer online battle arena (MOBA). Kemudian Valve bekerjasama dengan IceFrog, selaku salah satu pengembang Dota. Dengan teknologi yang dimiliki Valve, mereka berhasil membuat seri kedua dari custom map tersebut. Dan terlahirlah Dota 2, yang semakin terkenal dan banyak penggemarnya hingga saat ini.

Meski banyak penggemar sudah melanjutkan permainan di Dota 2. Namun masih ada beberapa orang yang masih bermain Dota, sebab Dota 2 menuntut pemain menggunakan perangkat yang spesifikasi joker123 login lebih tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *