Trailer Gameplay NBA 2K21, Tampilkan Visual yang Biking Terpukau

Trailer gameplay NBA 2K21, tampilkan visual yang biking terpukau. Siapa yang sudah tidak sabar menunggu NBA 2K21? Dalam rangka menyambut perilisan game NBA 2K21 pada November mendatang. Pihak 2K merilis trailer gampeplay dari permainan yang akan tersedia dalam PS5 tersebut. Perombakan besar-besar pun akan mereka lakukan demi mengoptimalkan kiss918 apk download kecanggihan, kecepatan, dan teknologi dari konsol generasi berikutnya.

Pada 10 November, NBA 2K21 akan tersedia secara global untuk Xbox Series X dan Xbox Series S. Untuk PS5, game ini akan tersedia pada 12 November dalam beberapa negara, meliputi Amerika Serikat, Jepang, Kanada, Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan. Baru pada 19 November, game ini akan tersedia untuk PS5 wilayah lainnya.

Baca Juga : Demo NBA 2K21 Resmi Rilis, Dengan Berbagai Inovasi Gameplay Terbaru

Trailer Gameplay NBA 2K21, Tampilkan Visual yang Biking Terpukau

Trailer Gameplay NBA 2K21, Tampilkan Visual yang Biking Terpukau
NBA 2K21 digadang-gadang menjadi game luar biasa yang mengoptimalkan kehebatan konsol generasi berikutnya. Mulai dari grafis yang revolusioner, waktu load secepat kilat, serta fitur dan gameplay fantastis terbaru yang hanya tersedia dalam hardware masa depan.

Penasaran seperti apa tampilan gameplay dan visualnya? Lihat saja video trailer-nya berikut ini!

Video trailer ini baru saja mereka rilis dalam 918kiss download android kanal YouTube 2K Asia. Kita bisa lihat gameplay NBA 2K21 yang memiliki tampilan visual yang dinamis, memukau, dan impresif untuk konsol generasi berikutnya.

Sistem AI terbaru yang hadir juga mempertontonkan kehebatan setiap pemain dan membuat game ini terasa semakin nyata. Selain itu, NBA 2K21 juga menyajikan beragam fitur seru, seperti peningkatan dari segi grafis, perombakan gerakan, dan adu fisik pemain.

Baca Juga : Need for Speed Hot Pursit Remastered Bakal Rilis Bulan Depan!

Trailer Gameplay NBA 2K21, Tampilkan Visual yang Biking Terpukau
Tidak hanya itu, terdapat 150 karakter unik yang akan berinteraksi secara realistis, membuat arena permainan basket akan terasa hidup. Tambah lagi, sebanyak 202 lagu bisa untuk soundtrack pada game ini, juga menjadi salah satu fitur terbaru yang hadir serta masih banyak lagi fitur-fitur lainnya.

Game NBA 2K21 ini dikembangkan oleh salah satu studio yang milik 2K, yaitu Visual Concept, dan game ini mendapatkan rating E (Everyone) dari ESRB. Artinya, semua orang tanpa batasan umur bisa memainkannya link alternatif joker123.

Dalam beberapa minggu ke depan, NBA 2K21 akan menjelaskan secara detail dari semua fitur dalam gameplay dan juga berbagai pembaruan pada MyCARRER, WNBA, MyGM, dan MyLEAGUE. Nah, jangan sampai sobat gamers ketinggalan informasi terbaru seputar NBA 2K21 dan game-game lainnya bersama JANGANMAIN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *