TNC Predator Berikan Denda ke Gabbi Atas Tindakannya

TNC Predator Berikan Denda ke Gabbi Atas Tindakannya – TNC Predator live22 memberi hukuman denda terhadap salah satu roster DOTA 2-nya, Gabbi atas tindakan pelecehan dalam chat-in-game yang ia lakukan kemarin.

Ungkapan bernada seksis yang ia lancangkan terhadap streamer asal Malaysia Hishiko baru-baru ini menjadi buah bibir komunitas DOTA 2. Menanggapi hal tersebut, pihak TNC Predator langsung memberi klarifikasi.

Melalui akun resminya, TNC Predator meminta maaf atas kejadian yang menyangkut atlet DOTA 2-nya tersebut. Menurut pihak TNC, Gabbi sepatutnya memberi teladan yang baik atas perannya sebagai role model terutama pada Southeast Asia. TNC juga berjanji akan mencegah hal-hal seperti ini terjadi lagi.

Baca Juga : Inilah Harga Resmi PS5 di Indonesia, Siap-siap Nabung ya!

TNC Predator Berikan Denda ke Gabbi Atas Tindakannya

Sebuah akun Twitter bernama @Hishikox mengeluh atas perlakuan pemain kenamaan TNC, Kim “Gabbi” Villafuerte yang menghinanya dengan ejekan bernada seksis. Sontak cuitan streamer asal Negeri Jiran tersebut ramai terbincangkan pegiat Dota 2 pada Twitter. Hishiko sendiri merupakan player perempuan yang memiliki MMR yang cukup tinggi yakni 7,900.

Walaupun banyak netizen yang menilai tindakan Gabbi joker388 tidak sepenuhnya salah. Pasalnya, streamer tersebut terlebih dahulu yang mengawali tindakan tak terpuji berupa trashtalk. Bahkan, Hishiko mengucapkan kata yang benar-benar tidak senonoh saat game belum mulai. Log chat dalam game tersebut ter-screenshot oleh akun twitter bernama @zeeeeeedddddd.

Beredarnya screenshot tersebut makin memanaskan suasana warganet akan hal ini. Tak sedikit netizen yang membela Gabbi lantaran trashtalk bukanlah tindakan yang dapat terbenarkan. Namun, beberapa pemain, terutama perempuan juga menyayangkan tingkah laku Gabbi tersebut.

Baca Juga : Xorn Siap Pinjamkan, Ini 3 Tim Indonesia yang Harus Coba Merekrutnya

TNC Predator Berikan Denda ke Gabbi Atas Tindakannya

Tindakan trashtalking prediksi togel memang tidak dapat terbenarkan. Pada sisi lain, memberi celaan bernada seksis pun tak sepatutnya terlontarkan, terutama dari mulut seorang pro player. Menurut Kalian, apakah keputusan TNC memberi denda kepada Gabbi adalah tindakan yang tepat?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *