Tips Strategi Dota 2 Untuk Jadi Pro Player

Tips Strategi Dota 2 Untuk Jadi Pro Player. Dota 2 menjadi salah satu game MOBA xe88 apk download yang sangat populer dan tersukai oleh banyak orang. Game buatan Valve ini merupakan sekuel lanjutan dari DotA Mod Warcraft 3. Meski sudah rilis sejak lama, masih banyak pemain baru yang bergabung.

Permainan apa pun pasti membutuhkan strategi untuk menang, begitupun ketika kalian memainkan Dota 2. Bagi pemula, apalagi yang belum pernah memainkan game MOBA, kalian pasti akan merasa gameplay Dota 2 cukup rumit. Padahal, dengan sedikit latihan, kalian pun bisa memainkan game ini layaknya pro player.

Pada saat awal bermain, wajar jika kalian masih merasa sulit untuk mengendalikan game ini. Jangan menyerah dulu, ya. Ini adalah bagian dari proses untuk menjadi pemain pro. Kalian harus punya mindset pantang menyerah saat memainkan game ini.

Baca Juga : Taklukan Tim-Tim Andalan, Siren Esports Juarai MDL Season 2

Tips Strategi Dota 2 Untuk Jadi Pro Player

1. Kemenangan tidak bisa ter-raih sendiri

Tips Strategi Dota 2 Untuk Jadi Pro Player

Salah satu kesalahan besar yang banyak terlakukan oleh pemain, khususnya pemain pemula, adalah mencoba masuk ke pertarungan sendirian alias tidak memperhatikan teman satu tim. Padahal, game ini adalah game yang harus termainkan dalam tim. Jadi, kerja sama adalah kunci kemenangan.

Saat masih menjadi pemula, jangan terlalu fokus menjadi xe88 apk pemimpin tim. Hal yang harus kalian lakukan adalah menyesuaikan permainan dengan strategi Dota 2 yang tersepakati bersama rekan satu tim.

2. Komunikasi adalah kunci

Tips Strategi Dota 2 Untuk Jadi Pro Player

Poin kedua ini masih berkaitan dengan poin yang pertama. Karena Dota 2 adalah permainan tim, komunikasi dan kerja sama tim tidak bisa terpisahkan. Kemenangan atau kekalahan bergantung pada seberapa baik kalian melakukan komunikasi dalam tim.

Meskipun mudah terlakukan, tidak semua pemain menaruh perhatian pada komunikasi. Ini bisa jadi peluang untuk kalian. Kalian bisa memanfaatkan komunikasi suara dalam game untuk meraih kemenangan.

3. Analisis Replay game secara serius

Tips Strategi Dota 2 Untuk Jadi Pro Player

Setelah game berakhir, banyak pemain yang mengabaikan analisis replay. Padahal, pemain yang sudah pro saja tak pernah melewatkannya. Melalui analisis replay ini, kalian bisa mempelajrai letak kesalahan saat bermain.

Untuk menjadi pemain yang jenius, kalian perlu belajra tanpa henti. Analisis replay adalah salah satunya. Selain itu, kalian juga bisa belajar dari video-video pro player yang sedang bermain. Cara mereka bermain bisa terjadikan referensi untuk gaya bermain kalian.

Baca Juga : Hero Tank Paling Banyak Digunakan Pada MPL ID Season 6

4. Kembangkan kesadaran tentang Peta

Kembangkan kesadaran tentang Peta | Janganmain - Info Game Menarik Download Game Dan Berita Game

Dalam Dota 2, kalian harus memberikan perhatian lebih pada peta. Jadi, jangan hanya fokus pada build hero, peta juga penting untuk terperhatikan.

Dengan memperhatikan peta, kalian bisa memberikan tanda letak musuh. Perferakan kalian pun bisa tersesuaikan dengan pergerakan musuh. Dengan begitu, kalian akan tahu kapan saat yang tepat untuk menyerang musuh dan kapan saat yang tepat untuk farming.

5. Fokus hanya pada beberapa hero

Fokus hanya pada beberapa hero | Janganmain - Info Game Menarik Download Game Dan Berita Game

Dalam game Dota 2, ada seratus lebih hero yang bisa termainkan. Kalian tak perlu menguasai seluruh hero. Bahkan, pro player pun hanya fokus mengendalikan 3 – 5 hero. Jadi, kalian pun tak perlu mencoba seluruh hero yang ada pada game ini.

Maksimalkan kemampuan penguasaan kalian hanya login joker123 ke beberapa hero. Menjadi andal pada 3 – 5 hero saja cukup hingga membawa kalian meraih kemenangan. Setidaknya, jika hero kalian sudah terpilih oleh musuh, masih ada beberapa cadangan hero.

Pilih saja karakter hero yang paling sesuai dengan gaya bermain kalian. Ini adalah strategi Dota 2 terbaik yang bisa klaian pakai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *