Tips Main Game Valorant untuk Push Rank

Valorant menjadi salah satu game FPS yang kini mulai tergandrungi xe88 download oleh para gamer. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, game buatan Riot Games ini baru saja resmi rilis pada 2 Juni 2020 kemarin. Karena termasuk game baru, tahukah kalian bagaimana tips main game Valorant ini?

Informasi kali ini akan membahas tentang tips main game Valorant untuk push rank. Meskipun gameplay mirip dengan CS:GO, kalian tidak boleh menyepelekan game ini. Dalam Valorant, tiap karakter atau agen memiliki unique skill. Inilah yang membuat game ini berbeda dengan CS:GO.

Untuk kalian yang baru saja mencoba memainkan game ini, ada beberapa tips bermain game Valorant yang pentig untuk kalian simak. Sama seperti game lainnya, dalam game ini, kalian juga perlu melakukan push rank. Langsung saja simak pembahasannya berikut ini. Tips Main Game Valorant untuk Push Rank.

Baca Juga : Littlegroot Eufrosine Bubar Akibat Rusher Sekaligus IGL-nya Keluar?

Tips Main Game Valorant untuk Push Rank

Untuk kalian yang masih pemula atau yang sudah lama bermain Valorant, setidaknya pahami beberapa tips berikut ini untuk memenangkan setiap pertandingan. Pemain baru perlu memahami gameplay untuk menang. Sementara itu, pemain lama perlu kiat lainnya untuk meningkatkan pangkat.

Tips main game yang akan terjelaskan berikut ini berlaku untuk pemula ataupun pemain lama yang masih kesulitan bermain Valorant. Langsung saja simak ulasan berikut ini.

1. Pahami Gameplay VALORANT

Tips Main Game Valorant untuk Push Rank

Untuk bisa memenangkan pertandingan, kalian harus benar-benar memahami gameplay VALORANT. Game FPS taktis ini adalah game 5 VS 5. Pemenang adalah tim yang berhasil memenangkan 13 ronde.

Keahlian menembak yang terpadukan dengan kemampuan adalah strategi taktis yang wajib pemain perhatikan. Seperti yang sudah sedikit tersinggung tadi, pemain akan terperkenalkan untuk memilih satu agen dari 11 agen yang ada. Kalian harus memilih agen dengan skill tertentu yang menurut kalian bisa membantu.

Untuk memudahkan kalian dalam bermain, silahkan pelajari lagi karakteristik agen, seluk-beluk peta, dan persenjataan yang ada. Pengetahuan tersebut sangat menentukan kemenangan pada setiap ronde.

2. Gunakan Mode Latihan

Tips Main Game Valorant untuk Push Rank

Valorant juga mempunyai mode latihan yang bisa terpakai untuk menguji senjata serta seberapa baik kemampuan kalian. Mode latihan ini bisa tergunakan sebelum xe88 game bermain. Cukup 10 – 15 menit saja pada mode latihan, kalian akan lebih siap untuk berada pada pertarungan sebenarnya.

3. Fokus saat menembak demi akurasi yang lebih baik

Fokus saat menembak demi akurasi yang lebih baik | Janganmain - Info Game

Kesalahan utama yang sering terlakukan oleh pemain pemula adalah berlari sambil menembak. Padahal, untuk menambah akurasi tembakan, tersarankan untuk diam dan fokus dalam menembak.

Kalian bisa berdiri diam atau berjongkok sambil menembak. Hindari menembak dalam posisi berlari atau melompat.

4. Manfaatkan Fitur Callout untuk berkomunikasi dengan teman satu tim

Manfaatkan Fitur Callout untuk berkomunikasi dengan teman satu tim | Janganmain - Info Game

Karena VALORANT adalah permainan tim, kalian wajib berkomunikasi. Dalam Valorant, ada fitur Callouts yang bisa kalian manfaatkan untuk berkomunikasi dengan teman satu tim. Pastikan kalian membangun komunikasi yang baik agar bisa menang.

Baca Juga : Mampukah Komunitas DOTA 2 Cetak Rekor 40 Juta USD Untuk T10

5. Jangan boros beli senjata agar tak kehabisan uang

Jangan boros beli senjata agar tak kehabisan uang | Janganmain - Info Game

Tak hanya fokus menembak, VALORANT juga membutuhkan sistem perekonomian yang ketat. Kalian harus bisa mengelola keuangan saat bermain. Dalam game VALORANT, ada sistem beli pada setiap awal ronde. Jangan boros membeli senjata ya.

6. Segera pergi saat Bom akan meledak

Segera pergi saat Bom akan meledak | Janganmain - Info Game

Dalam game VALORANT, kalian memang tertuntut untuk bisa segera menjinakkan bom. Apabila kalian tidak memiliki cukup waktu untuk menjinakkan bom, sebaiknya link alternatif joker123 segera lepaskan bom tersebut dan pergi sejauh mungkin.

Jika kalian terjebak, bom akan meledak. Kalian tidak hanya akan mati, tetapi juga akan kehilangan seluruh senjata dan kemampuan kalian. Oleh karena itu, dalam game VALORANT, mengetahui kapan saat yang tepat untuk mundur dari lokasi bom juga merupakan keteram[ilan main game yang penting.

7. Cari senjata yang lebih baik pada akhir ronde

Cari senjata yang lebih baik pada akhir ronde | Janganmain - Info Game

Saat ronde akan segera berakhir, kalian bisa memeriksa perlengkapan senjata. Temukan senjata lain yang lebih bagus. Jika tadi kalian sudah menghemat uang, pada beberapa detik sebelum ronde berikutnya termulai, kalian bisa mencari atau membeli senjata lain yang lebih bagus. Ini juga bisa menjadi strategi tambahan.

Demikian adalah tips dan trik VALORANT yang bisa kami sampaikan. Tingkatkan terus kemampuan kalian, ya! Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *