Tim Soul Berikan Tips PUBG Mobile Untuk Tingkatan Skill

Team soul memiliki beberpa tips PUBG Mobile untuk pemula, yang sangat berguna untuk meningkatkan skill. Sekil seperti yang di ketahui, beramain PUBG Mobile membutuhkan adaptasi dan latihan agar terbiasa dengan semua situasi. Bagi pemula ini juga bisa menambah pengalaman bermain agar dapat meraih Chiken Diner secepatnya.

Tim Soul Berikan Tips PUBG Mobile Untuk Tingkatan Skill

Tim Soul Berikan Tips PUBG Mobile Untuk Tingkatan Skill
Tim Soul Berikan Tips PUBG Mobile Untuk Tingkatan Skill

Dilangsir dari indianexpres, Meskipun ini adalah tips umum yang mungkin akan dilewati oleh veteran game, tetapi bagi team soul ini tetaplah penting. Terutama bagi sobat gamer yang baru saja masuk kedalam game dan ingin serius menekuninya.

Tim Soul sendiri adalah tim profesional populer di india yang terdiri dari empat pemain bertalenta. mereka adalah Mortal, pemimpin tim, Viper, Regaltos, dan Clutchgod. Pada PMCO sout asia fall split 2019, Soul berhasil mengamankan posisi kedua sehingga mendapatkan entri final. Tahun ini team soul kemungkinan akan kembali mengikuti PMCO Spring split 2020.

Pelajari cara mengendalikan recoil

Recoil (efek dorongan kebelakang) senjata dapat membantu atau merusak permainan anda. Setiap senjata memiiki tingkat recoil yang berbeda dan dapat bergerak disana sini saat menembak. Setelah sobat gamer belajar cara mengontrol recoil, ini akan sangat berguna untuk membidik sasaran secara akurat.

Baca juga: Ninjas in Pyjamas Finish Terakhir di Weplay Bukovel Minor

Pelajari membidik dengan benr

Meski berhubungan dengan recoil, melatih dengan cara membidik juga penting bagi pemain PUBG untuk meningkatkan skill. membidik lawan dengan benar anda akan bisa melakukan headshots dengan mudah. Tentu ini membuka jalan menuju chiken diner. Tetapi bisa membidik saja belum cukup, karena anda juga harus cepet sehingga anda tidak didahului musuh.

Namun Mathur alias mortal, menyarankan para pemain agar memanfaatkan arena trening PUBG mobile untuk melatih ini. Selain itu latihan mengontrol ricoil juga sebaiknya dilakukan disini ketimbang langsung turun kepertandingan sebenernya.

Selalu bergerak secara dinamis

Berdiri disatu tempat saat mencoba menembak lawan atau saat mengambil item memungkinkan anda terbunuh dengan mudah. Jadi usahakan selalu bergerak salam pertandingan agar musuh tidak mudah membidik dan mengalahkan anda.

Pelajari peta dengan baik

Pemain harus memahami semua peta, semua lokasi dan mereka harus tahu dimana tim-tim biasa nya terjun kata mortal.

Ini karena jika dapat memahami peta dengan sangat baik, maka sobat gamer bisa tau dimana seorang pemain akan bersembunyi. Anda bisa mencari tempat dengan pemandangan yang luas untuk memantau area skitar. Sebagai tim pengetahuan ini juga penting untuk mengatur rencana mengalahkan lawan.

Berlatih dengan tim, jangan sendiri

PUBG Mobile memang bisa dimainkan snediri, tetapi ada pula opsi bermain bersama tim. Penting berlatih bersama tim untuk melatiih bersama tim jika anda memiliki tim yang bertanding dalam sebuh kompetisi. Berlatih bersama dapat meningkatkan kerja sama dan sinergi tim. hal ini sangat membantu saat tim terjebak daalam situasi sulit untuk memenangkan pertandingan.

Bagi pemain pero sekalipun, melatih skill dengan tips PUBG Mobile yang disampaikan Mortal dan kawan-kawan tadi sebenarnya penting. Sementara bagi pemula, kelima hal tadi wajib untuk dilakukan apabila ingin memenangkan pertandigan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *