Tim IYD dan Mocel Akhirnya Lolos Dari Babak Open Qualifier DPC 2021

Setelah gagal mengenaskan pada open qualifier Pro Circuit DOTA 2 2021 gelombang pertama 4 Januari kemarin oleh tim HOYO, IYD dan Mocel ( Dreamocel) akhirnya bisa lolos dari open qualifier ke closed qulifier pada kesempatan kedua.

Mengevaluasi kekalahan, IYD bergerak cepat mengganti offlaner mereka Seriperi ke Xiayou atau nick sekarang menjadi AfterRain. Tim Cow tak cuma mengganti position 3 mereka. Selain itu, nama tim juga turut terubah dari Rejects, ke Cow dan sekarang jadi Zero Two.

Baca Juga : Zeys Telah Berada Pada Singapura Dan Menjalin Karantina

Tim IYD dan Mocel Akhirnya Lolos Dari Babak Open Qualifier DPC 2021

Tim IYD dan Mocel Akhirnya Lolos Dari Babak Open Qualifier DPC 2021

Dengan pengumuman Pro Circuit DOTA 2 akan kembali berjalan tahun ini, banyak tim pro mulai mempersiapkan diri untuk mengikuti rangkaian turnamen resmi Valve. Tak ketinggalan para pemain bertalenta yang sayangnya tak terikat kontrak pasca terlepas atau memang durasi bakti sudah habis.

Setidaknya, nama itu yang mereka gunakan untuk mendaftar pada roster lock DOTA 2. Bisa jadi sebulan mereka bakal tergantikan andai tim punya prospek dan hasil yang baik lalu menarik minat organisasi besar untuk mencaplok mereka.

Laju tim Zero Two ini cenderung mulus pada qualifier kedua. Tak banyak lawan tangguh yang menghalangi mereka karena beberapa sudah lolos pada gelombang pertama. Terutama tim HOYO yang berisi Jhocam dan Meracle serta anak-anak muda Army Geniuses.

Baca Juga : Menurut Penelitian Atlet Esports Lebih ‘Sehat’ Dibanding Rata-rata Populasi

Sempat bertemu The Prime pada semifinal, Dreamocel dan kawan-kawan masih terlalu tangguh untuk tertaklukkan pasukan ular. Bersama Zero Two ada tim Veteran asal Myanamar yang juga lolos ke closed qualifier.

Tak banyak yang tahu Seri merupakan salah satu pemain top pada SEA. Ia saat ini menduduki leaderboard 113 pada Asia Tenggara.

Jadi nggak sabar buat menantikan kiprah tim baru IYD dan Dreamocel. Mampukah mereka bersaing dengan tim-tim papan atas SEA?

Gimana nih menurut pendapat prediksi togel kalian para Pecinta Esports, Performa IYD dan kawan-kawan sih lebih baik dengan line up barunya. Apakah tim ini mampu bersaing dengan tim-tim besar SEA lainnya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *