Tim Esports Paling Banyak Ditonton 2019

Tim esports yang paling banyak ditonton 2019. Berbagai turnamen esports dari berbagai genre game telah berlangsung selama 2019. Turnamen esports menjadi ramai ditonton bukan hanya untuk melihat pemain favorit. Namun juga kehadiran fans yang loyal untuk memberikan dukungan ke tim esports yang disukai. Esports Chart memberikan data mengenai siapakah tim esports yang paling banyak ditonton sepanjang 2019.

Dari berbagai tim esports di dunia, Team Liquid resmi dinobatkan menjadi tim esports yang paling banyak dilihat. Total, mereka ditonton lebih dari 124 juta jam.

Tim Esports Paling Banyak Ditonton 2019

Berikut 10 besar tim esports yang paling banyak ditonton versi Esports Chart:

  1. Team Liquid (124,4 juta jam)
  2. G2 Esports (102,1 juta jam)
  3. Fnatic (73,3 juta jam)
  4. T1 (72,1 juta jam)
  5. Astralis (50,1 juta jam)
  6. Natus Vincere (49,8 juta jam)
  7. Evil Geniuses (45,7 juta jam)
  8. Team Vitality (42,6 juta jam)
  9. Virtus Pro (38,7 juta jam)
  10. Ninjas in Pyjamas (37,6 juta jam)
Baca juga : Wakil Tunggal Indonesia di PUBG SEA Super Cup

Tim Esports Paling Banyak Ditonton 2019

Team Liquid dikenal sebagai organisasi esports yang berdiri sejak 2000. Saat ini mereka memiliki 14 roster yang terbesar di berbagai game esports. Mereka juga dikenal sebagai tim yang dikenal membuat gebrakan di dunia esports. Contohnya mereka menjadi tim pertama yang memiliki divisi auto-battle dan saat ini mereka juga terjun ke ranah mobile dengan akuisisi tim Free Fire di Brazil.

Berbagai divisi juga berhasil unjuk gigi di panggung dunia. Contohnya DOTA 2 yang nyaris meraih title The International untuk kedua kalinya namun harus takluk dari OG di Grand Final TI9. Divisi LOL juga tidak kalah berprestasi dengan sukses meraih juara LCS Spring dan Summer 2019. Selain itu, Doublelift dan kawan-kawan juga sukses meraih juara kedua Mid Summer Invitational 2019.

Tim Esports Paling Banyak Ditonton 2019

CS: GO menjadi divisi yang paling berkembang pesar di Team Liquid di 2019. Mereka sukses meraih juara di 6 kejuaraan besar CS: GO termasuk Intel Grand Slam Season 2 yang membuat mereka sukses membawa pulang hadiah US$1 juta. Berkat raihan tersebut, Team Liquid sempat berada di peringkat 1 versi HLTV.

Faktor lain yang membuat Team Liquid yang menjadi ramai ditonton adalah mereka memiliki fans di berbagai macam game esports. Contohnya mereka memiliki roster di game fighting seperti Super Smash Bros dan Street Fighter. Mereka juga memiliki divisi di bidang card game seperti Hearthstone dan Magic: The Gathering.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *