Teror Baru Los Pecados Skin MLBB Blazing Trace Claude

Teror Baru Los Pecados, skin MLBB Blazing Trace Claude – Kini Blazing Duet kian membara. Hero berikutnya yang meramaikan koleksi Mobile Legends Bang-Bang Blazing West adalah Claude, ini merupakan skin keenam pada seri tersebut. Bersama rekannya, Dexter, mereka menggenakan jubah berwarna merah cerah yang meneror kota.

Sulit terpahami, jenaka, lucu, optimis, dan banyak akal, adalah penggambaran sempurna kepribadian Claude. Trailer skin buka dengan Claude sang pencuri ulung melemparkan koin ke udara.

Teror Baru Los Pecados, skin MLBB Blazing Trace Claude

Menurut ceritanya Claude, dan Kane, bos besar Los Pecados tempat event Blazing West berlangsung selalu berseteru satu sama lain. Melengkapi jubah merah cerah dan bandana, rambut coklatnya kini desain dengan gaya berbeda, Blazing Trace Claude membuatnya terlihat seperti 918kaya karakter anime. Untuk meningkatkan nilai fasyennya, tambahkan juga kalung tengkorak besar.

Sedangkan rekannya, Dexter, terlihat lebih Wildwest dengan tema topi koboi klasik dam jerami pada mulutnya. Sama seperti semua skin Blazing Bouties lainnya, Blazing Trace Claude ini memberikan efek pada skill. Pistolnya kini tampak memiliki daya ledak yang lebih besar dalam setiap penggunaan skillnya. Bahkan Ultimate-nya, Blazing Duet, kini menghasilkan embusan api yang mirip letuoan mesin batu bara.

Baca juga: Kunci Rotasi Cepat dan Mematikan Altar Ego

Teror Baru Los Pecados skin MLBB Blazing Trace Claude

Lemon Atau Xinn Yang Rehat Dari RRQ Hoshi Pasca M2?

RRQ Hoshi masih terbilang sebagai jajaran tim terkuat pada scene Mobile Legends Bang Bang. Kapasitas mereka masi ada pada level xe88 teratas. Leomurphy Dkk memang baru gagal menjuarai Esports MPLI, setelah kalah langsung 0-2 dari Altar Ego pada perempat final. Namun, kita tak bisa melupakan tiga gelar beruntun yang mereka angkat sebelumnya.

RRQ Hoshi juara MPL ID Season 5, MPLI Season 1, dan MPL ID Season 6 secara beruntun. Tim ini pun punya sebutan alien. Tak hanya untuk Lemon, tapi semua pemainnya. Terlepas dari itu, indikasi perombakan skuad juara dari RRQ Hoshi mulai tercium. Hal ini diawali dengan perekrutan Psychoo dari Onic Esports beberapa waktu lalu.

Baca juga: Konsistensi Tunjukkan Altar Ego Hajar Genflix Aerowolf

Mendatangkan Psychoo tentu tak sekedar menempatkan permain ini sebagai cadangan mati lagi, seperti apa yang ia rasakan musim lalu pada Onic. Para steamer kelas kakap macam Donkey, Oura, Ahmad, samapai Ceo Altar Ego, Delwyn Sukamto, pun sempat mendiskusikan ini. Siapa player yang akan tergeser oleh Psychoo.

Apa lagi semoat ada beredar soal RRQ Hoshi masih akan mencari pemain baru ke depannya. Sempat muncul nama Xorn, walau kepastian masih terpertanyakan. Skuad saat ini yakini pussy888 hanya bertahan sampai M2. Setelah itu bisa jadi RRQ Hoshi akan melakukan perubahan signifikan.

Donkey beranggapan bahwa Lemon yang akan rehat sehingga Vynn kembali ke role support dan tank diisi Psychoo. Sementara Delwyn lebih merasa bahwa Xinn yang akan hilang sejenak dari peredaran Sehingga, Lemon kembali ke sidelane, Vynn dan Teguh menjadi support tank.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *