Tak Ada Doyok Ini Roster Resmi Geek Fam ID Untuk MPLI

Tak Ada Doyok Ini Roster Resmi Geek Fam ID Untuk MPLI – Geek Fam terisi sebagai besar player dari tim MDL mereka. Mereka membuat perubahan besar pada rosternya untuk Esports MPLI. Tak ada nama Doyok dalam skuad yang terdaftarkan Geek Fam. Seiring dengan kegagalan Geek Fam lolos ke playoff MPL pada tiga musim beruntun, perubahan besar akhirnya benar-benar dilakukan tim.

Tak Ada Doyok Ini Roster Resmi Geek Fam ID Untuk MPLI

Geek Fam baru saja melepas empat player yang tiga antaranya adalah veteran mereka yakni Wongcoco, Joker, dan 918kiss AyamJago. Hal ini menimbulkan pertanyaan apakah Doyok masih akan dipercaya, menengok ia masih dianggap salah satu core terbaik.

Namun, Doyok ternyata tak masuk daftar roster. Bahkan roster Geek Fam ID 90 persen adalah mereka yang sempat tampil pada Geek Fam Jr. Hanya ada Ipin yang menggantikan nickname menjadi Renv sebagai salah satu-satunya pemain senior yang bertahan pada tim utama.

Schwann, Freeza, dan Babyruca (Babywww) pastikan masuk kedalam tim. Tiga sosok ini memang sudah promosi sejak pertengahan season 6. Sementara dua player sisa nya adalah Tank yang akan disisi oleh Zunz. Serta terakhir opsi pada sidelaner yakni Despir.

Apakah dengan skuad yang fresh ini Geek Fam bisa berbicara banyak pada MPLI? Nantikan akhir bulan nanti.

Baca juga: Zeys Ada Peluang Wannn Tak Main Pada MPLI

Roster Geek Fam ID untuk One Esports MPLI:

  • Schwann
  • BabyRuca
  • Frzz
  • Zunz
  • Despair

Tak Ada Doyok Ini Roster Resmi Geek Fam ID Untuk MPLI

Tak Ada Perubahan Pada Kubu Altar Ego Untuk Hadapi MPLI

Menjadi runner-up Mobile Legends Profesinal League Indonesia (MPL ID) Season 6 dengan cara yang cukup menyakitkan akan membuat xe88 Altar Ego semakin termotivasi untuk kembali membuktikan kemampuan mereka dari pada kompetitor lainnya pada ajang ONE Esports Mobile Legends Profesinal League Invitational (MPLI).

Denagan semangat meraih gelar juara, Altar Ego pun tentu tidak akan main-main dalam mempersiapkan diri menghadapi One Esports MPLI. Merekapun mempertahankan para pemain yang ada sebelumnya demi menjaga chemistry dan pola pemain yang telah terbentuk.

Baca juga: Para Player Terbaik NMA Season 2 Akan Masuk MDL Draft 2020

Sesuai dengan ketentuan, setiap tim hanya dapat menyertakan enam pemain sebagai bagian dari roster mereka untuk mengikuti ONE Esports MPLI. Dengan tidak ada nya perubahan pada dalam tim, hal ini membuat segala nya menjadi mudah bagi Altar Ego dalam menentukan pemain.

Dari daftar roster Altar Ego pada MPL ID Season 6 lalu, hanya nama Caesius yang tidak ikut sertakan kedalam roster mereka untuk ONE Esports MPLI. Hal ini tentu tidak mengagetkan, mengikat sang veteran pussy888 tidak pernah tampil lagi dan selama ini lebih banyak mengeban tugas sebagai analis untuk membantu pelatih NasiUduk dalam meracik strategi.

Hal ini pun membuat jajaran pemain Altar Ego pada MPL ID Season 6 seperti Ahmad, Celiboy, LeoMurphy, PAI, dan Udil akan kembali menjadi andalan pada One Esports MPLI. Sebagai pelengkap dari daftar enam pemain tesebut, Yam? pun ikut disertakan.

Roster Altar Ego Untuk ONE Esports MPLI:

  • Celiboy
  • Ahmad
  • Udil
  • PAI
  • LeoMurphy
  • YAM?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *