T1 Resmi Kontrak Tyler1 Streamer Populer, Untuk Jadi Konten Kreator!

T1 resmi melakukan kontrak kerjasama dengan Tyler1 streamer populer League of Legends, untuk jadi konten kreator! Organisasi T1 telah menandatangani kontrak kiss918 bersama Tyler1, salah satu streamer League of Legends paling populer saat ini.

T1 mengumumkan kerjasama ini lewat sebuah video keren dan juga kocak yang diunggah ke akun resmi Twitter dan YouTube mereka. Dalam video tersebut seperti biasa Tyler1 menunjukan keabsurdan dengan editan ‘green screen’ yang memancing gelak tawa.

Baca Juga : Curhatan Gamer yang Hidupnya Diselamatkan oleh League of Legends

Tyler1 sendiri memang sudah cukup terkenal sebagai streamer League of Legends yang memiliki citra pribadi yang unik. Selain itu, pria botak berotot ini juga punya kebiasaan yang suka ‘ngegas’ baik dalam maupun luar game. Bahkan, dahulu ia punya reputasi sebagai pemain LoL yang sangat toxic dan bahkan pernah terkena ban selama beberapa saat.

Ia juga sering meninggalkan permainan atau dengan sengaja membuat timmnya kalah, jika salah satu dari mereka ada yang membuatnya marah. Oleh karena itu tepatnya pada tahun 2016, ID utama milik Tyler1 terkena ban dari Riot sebelum pada apkhirnya mereka pulihkan kembali pada tahun 2018.

T1 Resmi Kontrak Tyler1 Streamer Populer, Untuk Jadi Konten Kreator!

Tyler1 juga sering dipanggil dengan T1 sebagai singkatan atau nama panggilannya. Berkat kerjasama 918kiss ini, maka namanya bisa lengkap menjadi T1 T1. Tyler1 kini memiliki total lebih dari 3,7 juta pengikut dalam Twitch dan setiap tahunnya ia mengadakan kompetisi LoL bertajuk ‘Tyler1 Championship Series” untuk para streamer dan pemain LOL Amerika. Ia membuat kompetisi tahunan tersebut dalam upaya untuk mengubah pribadinya menjadi lebih positif karena sebelumnya ia memang cukup terkenal sangat toxic.

Baca Juga : Riot Produksi Reality TV-show, Cari Bintang Baru League of Legends

Tyler1 juga sudah pernah bertemu dengan legenda T1 Faker ketika menghadiri acara All-Star tahun lalu. Dengan hadirnya Tyler1 dalam organisasi T1, ia akan membantu membuat konten-konten baru yang segar untuk T1. Tak menutup kemungkinan joker123 adanya kolaborasi lagi dengan Faker. Bagaimana menurut pendapat kalian Sobat Gamers?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *