T1 Gagal ke World Championship, Faker Malah Asik Main Among Us

Pasca T1 gagal ke LoL World Championship, faker malah terlihat asik main game Among Us. Sebenarnya xe88 malaysia bukan hanya sang kapten Faker yang bermain, ada pula para pemain T1 lainnya yang ikut bermain game tersebut.

Setelah kalah dari Gen.G pada LCK Regional Finals awal September lalu, nampaknya tim ini masih belum kembali ke rutinitas mereka. Mereka masih belum memulai scrim maupun latihan mereka.

Pasalnya kekalahan 3-0 dari Gen.G membuat mereka tidak bisa melaju ke LoL World Championship. Padahal performa mereka pada LCK Regional Finals tahun ini sudah sangat baik. Namun mereka melakukan banyak kesalahan pada babak final sehingga Gen.G dengan mudah mampu membantai Faker dan kawan-kawan.

Baca Juga : Senjata PUBG Mobile Favorit Pro Player Ladies BOOM Siren

T1 Gagal ke World Championship, Faker Malah Asik Main Among Us

T1 Gagal ke World Championship, Faker Malah Asik Main Among Us

Tahun ini merupakan kali ketiga T1 gagal melaju ke LoL World Championship, setelah pada 2014 dan 2018 lalu mereka juga gagal melaju ke World Championship. Setelahnya mulai bermunculan spekulasi mengenai pergantian tim, pelatih hingga pertanyaan mengenai karir Faker.

Akhirnya kemarin T1 melalui Twitter resmi mereka menyiarkan secara langsung para pemainnya bermain game yang sedang naik daun, apalagi jika bukan Among Us. Terlihat sang kapten, Faker cukup xe88 menikmati sesi siaran langsung kali ini.

Dalam sebuah video juga terlihat Faker yang mendapatkan peran sebagai Impostor. Ia membunuh Teddy pada keramaian. Nampaknya Faker memang lebih cocok bermain League of Legends daripada bermain game Among Us tersebut.

Baca Juga : Cari Tim Untuk Kamu Dukung LOL Worlds 2020 Ini Kandidat Terbaiknya

T1 Gagal ke World Championship, Faker Malah Asik Main Among Us

Melalui Twitternya T1 juga mengumumkan bahwa mereka akan kembali memulai scrim mereka bulan ini. Ini merupakan sebuah kabar gembira bagi para fans T1. Banyak yang berharap T1 mampu mengulangi kesuksesan mereka pada tahun 2015-2016.

Pada era itu Faker dan para pemain T1 lainnya mampu membawa tim asal Korea Selatan ini menjadi juara World Championship secara back to back. Tahun lalu T1 harus pulang pada partai semi final World Championship setelah terkalakan oleh tim G2.

Menurut kalian apakah Faker akan mampu membawa joker123 piala LoL World Championship kembali ke negeri ginseng sebelum ia pensiun? Pantau terus berita selanjutnya hanya pada Janganmain.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *