Spellbreak, Battle Royale Bertema Sihir Saingan PUBG & Fortnite

Spellbreak, battle royale bertema sihir saingan pubg & fortnite. Game battle royale tampaknya masih menyimpan euforia kalangan gamer. Dengan titel-titel seperti PUBG baik versi PC atau Mobile, serta Fortnite masih merajai keseharian gamer, namun masih ada ruang. Besutan dari pengembang Proletariat ini mengedepankan unsur magis untuk bertahan hidup alih-alih persenjataan seperti game battle royale yang ada.

Spellbreak, Battle Royale Bertema Sihir Saingan PUBG & Fortnite

Spellbreak, Battle Royale Bertema Sihir Saingan PUBG & Fortnite

Pergerakan karakter juga lebih luwes dengan kemampuan melompat dari berpindah dengan cepat, sehingga unsur aksi bakal lebih hidup. Saat memulai permainan, kita akan memilih joker123 apk karakter Spellbreak yang punya spesialisasi magis yang bisa kalian tentukan sendiri. Misalnya Pyromancer yang menguasai ilmu api, ada juga Stoneshaper yang mampu menciptakan bongkahan batu lalu melemparkan ke musuh dan masih banyak lagi.

Twitch

Spellbreak, Battle Royale Bertema Sihir Saingan PUBG & Fortnite

Namun, kalian bisa mengkombinasikan dua unsur magis dan menciptakan kekuatan baru, Misalnya, saat kalian melempar bola batu dan menambahkan unsur. Maka serangan kalian akan jadi bola meteor tembakan musuh yang bertipe air juga akan daftar live22 menguap udara bila kalian membalasnya dengan serangan api. Sinergi dan interaksi skill yang unik seperti ini tentunya sangat menarik untuk dicoba.

Spellbreak Gamer

Dirilis pada 3 September lalu, Spellbreak telah memecahkan rekor Twitch dengan jumlah 2 juta pemain dan ditonton hingga 2 juta. Faktor free to play menambah daya tarik pemain mencoba ragam platform seperti PC, PS4, Xbox One dan Nintendo Switch. Bukan tak mungkin titel ini akan segera mengusung sisi kompetitif melihat antusias pemain yang ada. Battle Royale satu ini keren dan pastinya cita rasa berbeda.

baca juga : Momen Pertandingan Reguler Season PMPL Season 2

Inti permainan yang tawarkan memang serupa, tapi dalam Spellbreak gamer tidak bertarung memakai senjata, melainkan magic spell. Awal permainan, player dapat memilih dua dari enam elemen yang ingin gunakan selama dalam pertempuran, yakni Fire, Ice, Lightning, Stone, Wind dan Poison. Uniknya, selain pakai sendiri-sendiri pemain dapat mengombinasikan kedua elemental magic untuk menghasilkan serangan yang lebih dahsyat. Sebagai contoh, memadukan Fire dengan Poison bakal menimbulkan kobaran api beracun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *