Sony Bakal Pamerkan Game Playstation 5

Sony bakal pamerkan game Playstation 5. Sony Corp dikabarkan tengah merencanakan event online untuk memamerkan game yang akan dirilis untuk konsol generasi selanjutnya, Playstation 5. Acara tersebut diprediksi bakal berlangsung pekan depan pada tanggal 3 Juni.

Setiap tahun, biasanya para perusahaan game raksasa memanfaatkan E3 di Los Angeles untuk menunjukkan produk terbaru mereka, namun acara tersebut dibatalkan tahun ini karena pandemi Corona. Hal ini membuat Sony dan perusahaan game scr888 apk lainnya harus mencari cara lain untuk mempromosikan rencana dan produk terbarunya.

Baca juga : Gen.G Tumbang Kontra 100 Thieves

Mengutip dari Bloomberg, Sony memang terbilang masih sangat sedikit membocorkan rangkaian informasi tentang Playstation 5 ke publik. Meski demikian, jadwal perilisannya dikabarkan akan tetap sama tanpa terganggu oleh pandemi Corona. Chief Executive Officer Kenichiro Yoshida mengatakan bahwa Sony akan segera mengumumkan lineup untuk game PS5.

Sebelumnya, pada awal bulan April kemarin, kita sudah melihat bocoran 918kiss apk dari DualSense Controller untuk PS5, sisi teknis, hingga logo konsol terbaru yang sepertinya tidak terlalu mengekutkan bagi sebagian pihak.

Menurut Playstation Official Magazine UK, Sony dikabarkan akan merilis 38 judul game untuk PS5 dan memperlihatkan screenshot gameplaynya. Epic Games sendiri baru saja memamerkan demo untuk Unreal Engine 5 yang menghadirkan visual menakjubkan pada konsol PS5. Semoga dari list tersebut ada game esports favorit kalian yah!

Baca juga : Topson Bakal Perkuat OG di ESL One Birmingham Online

Sementara itu, rival Sony, Microsoft juga tengah meluncurkan online stream secara regular untuk memperlihatkan konsol terbaru mereka Xbox Series X yang direncanakan akan rilis pada musim semi mendatang. Bagaimana pendapatmu magnum, apakah kamu sudah menabung untuk membeli PS5?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *