Soal Momen Pertahankan Base Seorang Diri Vs 3 Albertt Angkat Bicara

Soal Momen Pertahankan Base Seorang Diri Vs 3 Albertt Angkat Bicara – Momen defense 1vs3 pada game terakhir MPL ID Season 6 jadi momen yang terbaik bagi Albertt. Albertt Neilsen Iskandar alias Albertt benar-benar layak untuk mendapatkan titel sebagai Most Valuable Player (MVP) pada babak playoff Mobile Legends Profesional League (MPL) Indonesia Season 6. Selain mampu menjadi core utama untuk menggendong RRQ Hoshi meraih kemenangan, ia juga sempat menunjukan aksi heroik dalam hal bertahan.

Momen ini menjadi game kelima pada grand final MPL ID Season 6 antara RRQ Hoshi menghadapi Altar Ego. Dalam sebuah momen pada mana Altar Ego mendapat gd lotto result momentum untuk menyerang balik hingga nyaris mendapat kemenangan, Albertt yang bermain menggunakan Wanwan hadir sebagai penyelamat tim.

Sempat bersama-sama Vyn dan Xinn untuk bertahan, pada akhirnya hanya tinggal tersisa Albertt dari kubu RRQ Hoshi. Ia sempat keroyok oleh tiga pemain Altar Ego, yaitu LeoMurphy, Udil, dan Ahmad. Albertt pun sempat nyaris terbunuh, tetapi ia masi bisa kabur dan mengisi HP-nya kembali, sementara LeoMurphy berhasil ia jatuhkan berkat bantuan damage dari base turret.

Baca juga: RRQ Hoshi Tiga Kali Tembus Grand Final MPL

Soal Momen Pertahankan Base Seorang Diri Vs 3 Albertt Angkat Bicara

Menghadapi Udil dan Ahmad yang masi terus berusaha memberikan tekanan, kelincahan Albertt bersama Wanwan-nya mampu terus menerus mengikis HP kedua lawannya itu, hingga mampu menjatuhkan Ahmad dan memulangkan login joker123 Udil dalam kondisi sekarat.

Hal ini menjadi angin segar bagi RRQ Hoshi untuk kembali melakukan set-up dan balik menyerang Altar Ego, hingga akhirnya mereka sukses menyapu bersih semua hero lawan dan memenangi pertandingan.

Momen heroik dari Albertt ini tentu akan menjadi salah satu highlights dari MPL ID Season 6. Bahkan hal ini telah akui oleh Albertt. Sesui pertandingan saat wawancarai oleh Clara Mongstar dan Kornet soal momen terbaik pada sepanjang pertandingan.

Baca juga: Tim Esports Indonesia yang Juara pada Turnamen Internasional

“Momen tadi ketika defense sendiri. Pemain lain bilang untuk tetap fokus ke creep dan tenang,” ucap Albertt. Tentu saja momen ini menjadi yang terbaik bagi Albertt dan RRQ Hoshi pada MPL ID Season 6, mengingat. Jika tidak ada ia, mungkin gelar juara sudah melayang ke tangan Altar Ego.

Menarik juga untuk menantikan kiprah selanjutnya dari Albertt yang kini telah resmi menjadi Bayi. Alien, sesui dengan janjinya stelah menjadi live22 login juara MPL ID Season 6 dan tentunya RRQ Hoshi pada ajang berikutnya. Terutama pada ajang Mobile Legends Word Championship 2020 (M2) yang hingga saat ini masi harus kita nantikan kepastianya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *