Siren Esports Juara MDL Season 2, Setelah Kalahkan RRQ Sena

Siren Esports keluar sebagai juara MDL Season 2! Setelah berhasil kalahkan RRQ Sena, tim yang bukan bagian dari franchise MPL ini muncul sebagai juara xe88 apk baru pada musim ini.

Kompetisi Mobile Legends nomor dua ini memang enggak pernah gagal untuk mengejutkan penggemar esports Mobile Legends. Bahkan pada penghujung acara pun, masih ada kejutan yang terhadirkan oleh peserta pada MDL Season 2.

Baca Juga : Masuki Act III VALORANT Hadirkan Lini Skin Eksklusif, Singularity

Siren Esports Juara MDL Season 2, Setelah Kalahkan RRQ Sena

Siren Esports Juara MDL Season 2, Setelah Kalahkan RRQ Sena

Enggak ada yang menduga Siren Esports bakal ngalahin RRQ Sena yang tersebut-sebut sebagai kandidat terkuat pada musim ini. Soalnya, posisi RRQ Sena memang hampir tak tergoyahkan pada puncak klasemen MDL Season 2 kemarin.

Skylar dan kawan-kawan berhasil mempertahankan win streak RRQ Sena pada sepanjang musim MDL Season 2 ini. Sungguh tak tersangka, pada babak final RRQ Sena xe88 apk download malah tertikung oleh tim Siren Esports.

Faktanya, Siren Esports mengakhiri Regular Season pada posisi keenam. Bahkan, Altamiz dan kawan-kawan sempat ter-ragukan bakal lolos ke playoff. Mengalamai jatuh bangun pada sepanjang Regular Season, Siren Esports memperbaiki performanya dari hari ke hari.

Siren Esports Juara MDL Season 2, Setelah Kalahkan RRQ Sena

Kejutan rupanya belum berakhir, karena pada hari berikutnya dominasi ONIC Prodigy pun terhentikan oleh Siren. Memang mengejutkan sih. Soalnya ONIC Prodigy ini tim yang ada pada posisi kedua klasemen pas akhir Regular Season.

Selain itu, tim landak kuning ini juga kandidat kuat juara yang pernah mematahkan win streak RRQ Sena pada sepanjang musim. Bahkan banyak yang sudah memprediksi bahwa ONIC Prodigy yang bakal jadi lawan RRQ Sena pada final MDL Season 2. Kalah dari Siren Esports, Maipan dan kawan-kawan tak bisa melanjutkan langkahnya.

Baca Juga : Hero Paling Sering Pick Pada MPL ID Season 6

Siren Esports Juara MDL Season 2, Setelah Kalahkan RRQ Sena

Sungguh tak tersangka, Siren Esports bisa mengalahkan RRQ Sena dengan skor 3:1. Akhir yang sungguh tak terduga pada MDL Season 2, namun tragis bagi RRQ Sena. Siren Esports muncul sebagai tim kuda hitam pada musim ini dan merebut gelar juara.

Dengan ini MDL Season 2 pun usai. Selamat kepada tim Siren Esports joker123 login yang berhasil jadi juara pada musim ini! Kepada tim yang belum berhasil pada MDL Season 2 ini, jangan putus asa karena kalian masih bisa membuktikan diri pada musim berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *