Simak Rencana Wild Rift di Pada Tahun 2021, Bakal Rilis 2 Champion Perbulan

Simak Rencana Wild Rift di Pada Tahun 2021, Bakal Rilis 2 Champion Perbulan – Pada awal tahun 2021, Riot Games menyelenggarakan acara livestream yang juga mempunyai pesan menampilkan rencana mereka pada tahun 2021 ini. Pada acara tersebut terdapat rencana wild rift tahun 2021 yang dipaparkan dan banyak terdapat perubahan yang cukup besar. Untuk kamu pecinta Wild Rift dan takĀ  sempat menyaksikan 918kaya apk Livestream-nya. Berikut ini merupakan rangkuman rencana wildrift sepanjang tahun 2021.

Simak Rencana Wild Rift di Pada Tahun 2021, Bakal Rilis 2 Champion Perbulan

Wild Rift Amerika Rilis pada Maret 2021

Pada tahun 2021 mulai memperluas jangkauan sampai ke amerika pada bulan Maret. Riot Games sendiri menyatakan jika rilisnya Wild Rift Amerika akan beriringan dengan akses para pemain disana, harapannya agar player dapat mempunyai champion secepatnya dan membangun persaingan yang seru. Namun untuk lebih detailnya sendiri masih rahasia dan masih dalam pembahasan.

Baca juga: Donkey Bandingkan Hadiah MPL Dengan Game Sebelah

Merilis 2 Champion setiap bulannya

Simak Rencana Wild Rift di Pada Tahun 2021, Bakal Rilis 2 Champion Perbulan 2-min

Untuk saat ini, wild rift telah merilis 50 champion yang bisa kamu mainkan setelah kamu membelinya. Namun pada saat acara streaming kemarin. Riot Games ingin bisa mendapat banyak pilihan champion mereka secara cepat.

Hingga akhirnya wild rift memutuskan untuk punya goals bahwa akan ada 2 champion yang rilis pada tiap bulannya.

Hadirnya Rammus dan Katarina

Berkaitan dengan goal mereka yang ingin rilis 2 champion perbulannya, diawali dengan hadirnya dua champion sekaligus pada bulan ini secara bersamaan yaitu Rammus dan Katarina.

Rammus merupakan champion tank dengan mobilitas yang scr888 download tinggi dengan mengandalkan skillnya bergelinding dan menjelajah Summonr’s Rift.

Selain itu. Katarina merupakan mage assasin dengan skill-set yang berbahaya. Ia mampu membuat lawan kewalahan dengan gaya bertarung yang cukup membuat kesal lawan, menghabisinya dalam sekejap. Ia dapat berpindah lokasi dengan koleksi pisaunya.

Baca juga: Juara Dunia Tetris Meninggal, Jonas Neubauer tutup usia di umur 39 tahun

Reword dr Mundo

Dr Mundo baru saja mengalami update pada league of legends PC. Tentunya berimbas pada eksitensinya di PC. Tetapi sebagaimana yang mereka katakan pada ciutan twitter Rework Dr. Mundo terdapat sedikit keterlambatan pada wild rift.

Mode All Random All mid (ARAM)

Riot games masih dalam tahap pengembangan ARAM (All Random All Mid) dan akan kamu coba pada tahun ini. Mode ini merupakan mode yang cukup unik karena hanya bertarung pada satu lane saja. Untuk pemainnya sendiri tak bisa pemain pilih sendiri melainkan pilihkan secara acak.

Pemilihan Role

Riot game sedang berusaha agar bisa menciptakan fitur agar pemain bisa bermain pada posisi manapun yang mereka sukai. Untuk lebih detailnya fitur ini akan segera diinfokan kedepannya.

Menghadirkan Miss Fortune beserta Skin Unik

Untuk tahun baru imlek, Riot Games berencana akan menghelat event Lunar beast dengan mendatangkan Miss fortune ke wild rift. Tak cuma itu, Riot games juga akan menhadirkan skin yang unik bernama Lunar Beast untuk sejumlah champion.

Event Yordle Expedition Berserta 5 Champion Terbaru

Seperti yang sudah sama-sama kita ketahui, Wild Rift sudah terdapat lima champion yang baru yaitu Kennen, Teemo, Tristana, Corki dan juga Lulu. Untuk merakayan Champion yang memiliki tubuh mungil ini RIot games akan mengadakan Event Yordie Expedition.

Itulah beberapa Rencana dari Riot Games untuk mega888 apk Wild rift semoga akan menambah keseruan saat bermain!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *