Shroud Tampil Kompetitif Valorant

Shroud tampil kompetitif valorant. Shroud adalah mantan pemain profesional CS:GO yang sekarang menjadi salah satu streamer terbesar dunia. Selalu berhasil mendominasi dan menaklukan setiap game yang ia mainkan, apapun genrenya. Banyak fans yang menikmati siarannya karena ia menyajikan siaran menyenangkan namun dengan skill yang menakutkan. Meski begitu, banyak fans yang masih berharap bahawa ke panggung esports profesional.

Shroud Tampil Kompetitif Valorant

Shroud Tampil Kompetitif di Valorant

Banyak orang yang percaya joker123 login bahwa VALORANT merupakan game yang sangat cocok untuk Shroud jika ia ingin kembali menjadi seorang pro. Permainan yang serupa dengan game FPS Valse ini nyatanya juga banyak gemari oleh para pemain CS:GO lainnya.

Esports

Para fans yang berharap bahwa Shroud akan kembali ke esports ini mungkin akan kembali kecewa, pasalnya sebuah siarannya ia mengkonfirmasi bahwa tidak memiliki niatan untuk bergabung dengan tim esports manapun, khususnya VALORANT. Meski begitu, mau-mau saja jika harus mengisi jika ada pemain yang tidak bisa tampil.

Shroud Tampil Kompetitif Valorant

Banyak yang percaya bahwa VALORANT akan menjadi live22 indonesia game sempurna untuk Shroud karena memiliki gameplay yang mirip dengan CS:GO, dan beberapa mantan profesional CS:GO juga telah beralih ke game FPS gerapan Riot tersebut.

Pasca penutupan Mixer, platform streaming yang pernah gunakan Shroud, banyak penggemar bertanya-tanya ini akan menjadi alasan untuk Shroud bergabung.

baca juga : Era Baru PUBG Mobile Hadirkan Peningkatan Grafis

Tetapi dalam straeming nya baru-baru ini, Shroud mengecewakan para penggemar yang berharap kembali ke esports kompetitif dengan mengonfirmasi bahwa tidak berniat bergabung dengan tim profesional dan hanya akan bermain sebagai stand-in [pemain pengganti sementara].

Namun saya akan bergabung dengan tim sebagai pengganti jika mereka membutuhkan saya. Katakanlah Jimbo tidak bisa bermain karena sesuatu hal, dan mereka membutuhkan saya, tentu saya akan mengisi kekosongan itu.

EKS Player

Berkat pengalaman dan pengetahuannya itu, dalam salah satu streaming terbarunya Mixer, Shroud minta untuk menyusun daftar agent [sebutan untuk karakter valorant].

Permintaan tersebut pun kabulkan oleh Shroud. EKS player CS:GO Cloud9 itu mengungkapkan daftar agent dari yang terkuat hingga terlemah menurut berdasarkan kemampuan dari masing-masing karakter tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *