Sergio Aguero Cipta Ulang Gol Fenomenalnya di Livestream

Sergio aguero cipta ulang gol fenomenalnya di livestream. Bagi kamu penggemar sepak bola apalagi Liga Inggris tentu kamu tidak asing dengan nama yang satu ini. Sergio Aguero, penyerang berumur 32 tahun yang berasal dari Argentina ini sedang membela tim Manchester biru atau Machhester City. Namun seperti yang kita tahu, kondisi pandemi memaksa beberapa kegiatan untuk ditunda terlebih dahulu tidak terkecuali sepak bola.

Sergio Aguero Cipta Ulang Gol Fenomenalnya di Livestream

Sergio Aguero Cipta Ulang Gol Fenomenalnya di Livestream

Di 3 bulan terakhir kita belum menyaksikan lagi laga sepak bola karena kondisi yang belum membaik. Pada akhirnya banyak pemain yang beristirahatan sejenak sambil mengisolasi diri di kediaman mereka masing-masing. Di waktu senggangnya ini, joker123 login Sergio Aguero memutuskan untuk melakukan siaran ketika ia bermain game.

baca juga: Alasan Wajib Kuasai Hilda Offlane!

Lewat akun Twitch ia menyiarkan dirinya bermain berbagai permainan seperti League of Legends, CS:GO, Fall Guys, dan masih banyak lagi. Dengan akun bernama SLAKUN10 kini ia sudah mencapai 1,9 juta pengikut di Twitch dalam waktu yang lumayan cepat.

Sergio Aguero Cipta Ulang Gol Fenomenalnya di Livestream

Tentu saja ia hanya melakukan siaran di waktu luang karena masih memiliki kejuaraan yang harus dimenangkan. Ketika melakukan live22 indonesia siaran Sergio terkenal dengan perilakunya yang suka mengamuk dan berteriak ketika kalah ataupun mati di dalam game. Nah di potongan klip di bawah ini, dia menunjukan sedang bermain game yang tengah populer saat ini yaitu Fall Guys. Di mode yang sedang ia mainkan yaitu Fall Ball ia berhasil mencetak gol setelah beberapa upaya yang gagal.

Fall Ball

Sergio Aguero Cipta Ulang Gol Fenomenalnya di Livestream

Fall Ball secara sederhana adalah game sepak bola yang dikonversi dengan gaya Fall Guys yang lucu dan unik. Tepat setelah ia mencetak gol dia langsung melakukan selebrasi dan berteriak kegirangan di bangku komputernya, Bravo! Bravo ujarnya. Penonton yang menyaksikan siarannya saat itu hanya bisa tertawa di kolom komentar.

Mancheter City vs Queens Park Rangers

Sebuah akun twitter bernama DecksterHD lalu mengedit potongan klip tersebut dan menyisipkan suara komentator ketika Aguero mencetak gol di laga Mancheter City melawan Queens Park Rangers tahun 2012 lalu. Gol tersebut menjadi fenomenal karena ia mencetak gol di detik-detik terakhir di tambahan waktu babak kedua saat itu. Penggabungan suara komentator dan permainan Fall Ball oleh Aguero menambah seru dan lucu video yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *