Selain Revamp Hero dan Kualitas grafis Project NEXT Hadirkan Logo Baru MLBB

Selain Revamp Hero dan Kualitas grafis, Project NEXT Hadirkan Logo Baru MLBB  – Banyak hal yang akan hadir pada game Mobile Legends hasil dari Project NEXT dari Moonton. Salah satu game MOBA mobile paling populer pada Indonesia, bahkan dunia, Mobile Legens Bang Bang, kini telah merilis logo baru gd lotto live dari permainan mereka. Hal ini ini hadir sebagai bagian dari Project NEXT yang tengah kerjakan oleh sang pengembang, Moonton.

Selain Revamp Hero dan Kualitas grafis, Project NEXT Hadirkan Logo Baru MLBB

Logo baru dari Mobile Legends ini hadir dengan inspirasi dari Land of Down (map) sebagai elemen dasar. Secara intutitif, logo ini juga mewakili genre gami ini, menentukan pada kompetisi, kerja sama, serta semangat utama MOBA. “Mobile Legends Bang-Bang telah terkenal dan memiliki basis pemain xe88 download apk yang sangat banyak serta loyal. Logo baru ini menjadi pertanda bagi MLBB untuk memasuki era baru dengan ambisi yang lebih besar, untuk. Menghadirkan pengalaman bermain game lebih baik lagi para pemainnya”, ujar Aswin Astonie, Brand Director Moonton Indonesia.

Baca juga: Angelanya REKT Tak Pernah Kalah Pada MPL ID Season

Bagian inti dari logo terdasarkan pada huruf ‘M’. Kombinasikan dengan sungai dalam Land of Down, huruf tersebut mewakili simbol dari denyut jantung yang berarti kekuatan. dan gairah. Huruf-huruf tersebut rancangan menggunakan font Sans-Serif dengan beberapa dekorasi sudud kanan.

project Next ini juga merilis video terbaru

Pada tengah-tengah huruf ‘O’ terdapat kristal berbentuk menara sebagai simbol kemuliaan, yang menggambarkan cahaya, harapan, kemegahan, dan lantar belakang multi-budaya. Memancarkan semangat untuk joker123 login maju dan meraih kemuliaan. Selain logo baru, rangkaian Projeck Next ini juga merilis video terbaru, Beyond Legends. Sebaian penting dalam project Next ini juga merilis video terbaru, Beyond Legends. Sebagai komponen penting dalam project ini, Mobile Legends secara kosisten merilis ulang hero klasik mereka.

Baca juga: Kelasmen Sementara MPL ID Season 6 Altar Ego salip Bigetron

Para hero klasik ini yang menajdi legenda pada permainan mobile legends ini akan memiliki rangkaian skill, cerita dan penampilan baru. Dalam video ini, Eudora, Zilong dan Miya semua menempa diri dengan cara masing-masing untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya, hal ini merupakan poin penting dalam Projeck Next – Beyond Legends

Lagu tema dari video ini juga menggambarkan konsep dari “Beyond Legeds”. Sama seperti isi trailernya, lirik lagunya aka mulai dengan sedikit rendah dan secara bertahap akan meningkat, pada akhirnya para legends akan kembali tertempa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *