Roster RRQ di MLBB World Championship 2019 M1

Roster RRQ di M1. Mobile Legends World Championship 2019 M1 akan memulai babak group stage. Draw grup yang berlangsung minggu lalu menempatkan EVOS Esports di Grup D, sementara RRQ Hoshi di Grup A. Dua perwakilan Indonesia ini akan melawan tim yang merupakan jawara MPL ataupun kualifikasi dan setiap negara partisipan lainnya.

Menghadirkan komposisi roster terbaik untuk kompetisi ini pastinya angan dari tiap tim partisipan termasuk EVOS Esports maupun RRQ Hoshi. Kali ini, kita akan membahas roster yang dipersiapkan oleh RRQ Hoshi berdasarkan line-up yang ditampilkan saat live draw grup stage M1.

Roster RRQ di MLBB World Championship 2019 M1

Enam pemain yang akan memperkuat RRQ Hoshi di M1 seperti list foto di atas adalah Lemon, Tuturu, Vynn, Liam, Xinn, serta Ayam Jago. Hadirnya nama Tuturu, Liam dan Ayam Jago di roster utama mungkin ingatkan kita dengan komposisi RRQ pada musim sebelumnya. Apakah ini pertanda jika roster tersebut jadi senjata rahasia dari RRQ Hoshi?

Baca juga: EVOS Esports Sukses Lolos Playoff AIC 2019

Pada season ini, Liam dan Tuturu hanya sempat bermain di sembilan gim regular season sementara Ayam Jago hanya dipertandingkan dua kali. Ketiga pemain ini juga kembali absen saat babak playoff dimana RRQ mendapat posisi runner-up setelah kalah melawan EVOS di grand final dengan skor 3-1.

Roster RRQ di MLBB World Championship M1

Nama Vynn dan Xinn di roster RRQ untuk M1 sudah cukup tepat mengingat performa kedua pemain ini sebagai tanker dan marksman memang banyak berperang menyumbang kemenangan. Sayangnya dari nama-nama rekrutan baru tersebut, Rivaldi “R7” Fatah tidak tercantum dalam roster.

R7 sendiri memang merupakan mantan pemain Dota 2 RRQ yang kemudian banting setir ke divisi Mobile Legends. Debutnya sebagai offliner di MPL regular season berhasil mengangkat RRQ yang kala itu tengah mengalami dua kekalahan di pekan pertama. Sayang, berdasarkan pernyataan dari R7 melalui media sosialnya, dirinya harus absen dari M1 karena penyakit cacar air yang menghambatnya.

Namun tenang saja, kehadiran Tuturu di roster untuk M1 sepertinya dapat mengisi kekosongan posisi sidelaner R7.

Hanya mengirimkan enam dari total 10 pemain RRQ Hoshi membuat kita tidak dapat melihat aksi dari tiga rekrutan Aerowolf. Hilangnya nama Rave dari roster tersebut juga menimbulkan pertanyaan besar. Mengingat pemain ini tampil 20 gim saat regular season bahkan ikut bertanding saat babak playoff. Kira-kira strategi apa yang sedang dipersiapkan oleh coach Acil untuk M1 yah?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *