Rizky Faidan Wakili PSS Sleman Dalam Kompetisi IFEL 2020

Rizky Faidan wakili PSS Sleman dalam kompetisi Indonesia Football e-League (IFEL) 2020. Berita kembali datang dari tim sepak bola agen live22 Indonesia yang akan berpartisipasi dalam ajang Indonesia Football e-League (IFeL). Setelah Persija Jakarta mengumumkan Rizal Ivander sebagai pemainnya untuk IFeL sekarang giliran tim PSS Sleman mengumumkan bergabungnya Rizky Faidan.

Tim berjuluk Super Elja ini mengumumkan bergabungnya sang juara PES League Asia 2019 ini pada Sabtu 22 Agustus 2020. Kabar ini sebenarnya cukup mengejutkansebelumnya ada kabar bahwa Rizky Faidan akan melanjutkan karirnya ke Eropa.

Baca Juga : Piala Menpora Esports 2020, Ajang Cari Bibit Berprestasi di Era Pandemi

Rizky Faidan Wakili PSS Sleman Dalam Kompetisi IFEL 2020

Rizky Faidan Wakili PSS Sleman Dalam Kompetisi IFEL 2020

Ketika ditanya mengenai pendapatnya setelah bergabung dengan PSS Sleman, pemain berusia 17 tahun ini mengaku bangga bisa membela tim PSS Sleman.

“Saya senang ada liga seperti ini di Indonesia. Apalagi saya bisa membela PSS Sleman. Sebagai supporter sepak bola saya tahu kedekatan PSS dengan supporternya jadi saya bangga bisa berada dalam tim ini.” Terang Faidan.

Menurutnya perlu mewaspadai tim Persija Jakarta, karena dalam tim tersebut ada Rizal Ivander saingannya dalam tim Thai e-League 2020.

Rizky Faidan sendiri baru saja menjuarai Thai e-League 2020 bersama joker388 tim Buriram United. Dalam ajang Thailand e-League Rizky Faidan sempat bersaing dengan Rizal Ivander yang menjadi top skor sekaligus runner up dalam ajang tersebut.

Baca Juga : Netizen Soroti Hadiah Turnamen Sepakbola Kalah Dengan Esports

Rizky Faidan Wakili PSS Sleman Dalam Kompetisi IFEL 2020

Untuk masalah jam terbang, pemain kelahiran bandung ini sudah cukup panjang. Karena, Faidan telah mengikuti turnamen PES profesional sejak 2016. Prestasinya pun cukup cemerlang mulai dari juara PES League Asia 2019, semifinalis PES League 2019 World Finals, dan terakhir juara Thai e-League Pro 2020.

Nampaknya persaingan keduanya akan berlanjut ke Indonesia Football e-League (IFeL) 2020 nanti. Ajang daftar joker123 ini sendiri rencananya akan mulai pada akhir Agustus hingga bulan November. Bergabungnya sang Wonderkid ini pastinya akan memanaskan persaingan IFeL 2020.

Sobat Gamer yang penasaran dengan penampilan Wonderkid PES ini, bisa menonton video Rizky Faidan Buriram melawan tim-tim lain seperti Ratchaburi dan Elga Trat FC .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *