Riot Produksi Reality TV-show, Cari Bintang Baru League of Legends

Riot produksi reality tv show cari bintang baru League of Legends. Riot Korea saat ini tengah merencanakan untuk produksi reality tv show akan menghindari beberapa pemain amatir League of Legends terbaik di region tersebut. Mereka akan diadu untuk mendapat kesempatan memenangkan hadiah yakni berkarir sebagai profesional player. Acara yang bertajuk Lol The Next ini mirip dengan ajang pencairan bakat lainnya, dimana para peserta bakal dihadapkan dengan lingkungan yang kompetitip sepanjang tahap audisi berlangsung.

Riot Produksi Reality TV-show, Cari Bintang Baru League of Legends

Rencananya, peserta akan dipilih dari 100 pemain dengan rank Diamond ke atas. Selain itu, mereka akan melewati proses eleminasi hingga menyisahkan 10 peserta saja. Terakhir 10 pemain ini joker123 apk dipisah menjadi 2 tim dan dilatih oleh empat pro player Leagends. Skuad pertama bakal di latih Wolf dan PawN, Sementara tim kedua dibimbing oleh Pray dan MaRin.

Baca juga : Garena Kerjasama Dengan Netflix, Free Fire Gunakan Tema Money Heist

Riot Produksi Reality TV- show, Cari Bintang Baru League of Legends

Tahap pertama Lol The Next bakal ditayangkan pada tanggal 2 Agustus di LCK official Youtube dan Twich. Bagaimana Sobat Esports, kira-kira bakal berbentuk tim penantang baru ga yah dari ajang audisi ini.

Riont Games, baru saja mengungkapkan kehadiran gim baru besutannya. Gim berjudul Valorant ini mengusung gentre shooter dan menjadi yang pertama ditawarkan oleh Riot Games. Dikutip dari The Verge, Rabu [4/3/2020], berdasarkan video singat dirilis, gim ini memiliki gameplay mirip CS:GO dengan karakter yang memiliki kemampuan khusus layaknya di Overwatch.

Menurut Riot Games, gim ini menghadirkan pertarungan lima lawan lima dengan memanfaatkan senjata terbaik. Bayangan, gim tactical shooter bertemu dengan kekuatan hipernatural, pengembang daftar live22 dalam situs resminya. Kemungkinan gim ini akan rilis untuk versi beta di PC pada musim panas atau pertengahan tahun ini. Sementara jadwal rilis resmi Valorant sendiri belum diungkap lebih lanjut.

Baca juga : Pengertian Game Free Fire

Meski belum rilis secara resmi, Riot Games kemungkinan besar sudah mendesain Valorant untuk gim esports atau untuk kompetinsi, yang dapat dilihat dari spesifikasi. Bahkan, pengembang menegaskan tidak memberi ruang untuk aksi curang sejak hari pertama.

Kehadiran gim ini disebut tidak lepas dari upaya Riot Games untuk mengembangkan pasar dengan gentre yang lebih luas. Seperti diketahui, Riot Games begitu populer dengan gim League of Legends yakni kini berusia satu dekade.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *