Riot Nonaktifkan Sementara Killjoy dari Valorant Akibat Bug Turret!

Riot Nonaktifkan Sementara Killjoy dari Valorant Akibat Bug Turret! – Setelah perilisan ACT III, VALORANT live22 menjadi sedikit tidak stabil. Beberapa bug sering terjadi dan pada setiap perubahan Patch, Riot Games selalu bertemu dengan permasalahan-permasalahan ini. Satu per satu bug tersebut sudah berhasil terperbaiki, namun yang satu ini masih hadir dalam game hingga sekarang. Bug tersebut adalah perihal turret milik Killjoy.

Perihal bug ini memungkinkan Killjoy untuk menempatkan turretnya pada tempat yang tidak seharusnya. Bug ini bisa kita temui pada map Haven. Pengguna Killjoy bisa menempatkan turretnya dalam tembok ataupun bawah tanah. Contohnya adalah penempatan turret Killjoy pada bagian Garage map Haven.

Setelah tertanam pada bawah tanah, turret tersebut akan berfungsi secara normal menembaki pemain yang berada pada jangkauannya. Bedanya, pemain lawan tidak bisa melihat wujud turret tersebut dan tembakannya melesat dari balik tembok.

Baca Juga : Kekuatan Bebahaya Geek Fam ID

Riot Nonaktifkan Sementara Killjoy dari Valorant Akibat Bug Turret!

Selain memberikan damage yang cukup besar, turret ini juga sering tereksploitasi untuk menunjukkan posisi lawan. Karena turretnya tidak bisa kita hancurkan, sedikit sulit untuk menangani strategi ‘curang’ ini. Riot sebelumnya telah menangani perihal ini tapi nampaknya bug tersebut masih ada dalam game joker388 hingga sekarang.

Baca Juga : Ini Tips Jitu Untuk Counter Blitzcrank dalam Wild Rift!

Kemarin (01/12), Riot Games memutuskan untuk menonaktifkan sementara prediksi togel Agent Kill Joyy dari permainan. Untuk saat ini Killjoy tidak bisa kita ambil saat pemilihan Agent hingga pemberitahuan selanjutnya.

Riot Games akan mencoba untuk membuat semuanya kembali normal pada Patch selanjutnya dan menghindari kejadian ini untuk terulang kembali. Bagaimana pendapat kalian, apakah kamu pernah mencoba atau melihat bug ini secara langsung?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *