Riot Games Akan Menindak Tegas Pembuat Cheat VALORANT!

Riot Games akan menindak tegas pembuat cheat VALORANT! Developer game VALORANT, Riot Games akan segera menuntuk para pembuat cheat VALORANT. Tak hanya itu, Riot juga bergabung dengan Bungie, pengembang game joker123 Destiny 2 yang juga hendak menuntut pihak-pihak nakal tersebut.

Mereka adalah Cameron Santos danĀ GatorCheats, pembuat sekaligus penjual cheat di game VALORANT dan Destiny 2. Mereka dikenal sebab menjual serta mendistribusikan secara luas cheat-cheat ini.

Baca Juga : Bocoran Agent Ke-14 VALORANT Terbaru, Skill-skillnya Sangat OP!

Dari temuan Polygon, gugatan ini berisi tentang tuduhan bahwa para terdakwa (Cameron Santos dan GatorCheats) memperdagangkan perangkat lunak yang bisa mengakali software anti-cheat di kedua game tersebut.

Riot Games Akan Menindak Tegas Pembuat Cheat VALORANT!

Riot Games Akan Menindak Tegas Pembuat Cheat VALORANT!

“Dengan gugatan ini, penggugat berusaha menghentikan penjualan dan distribusi produk software berbahaya yang melanggar hukum. Serta membuat beberapa orang mendapatkan keunggulan kompetitif yang tidak adil (yaitu, dengan cara curang) dalam game, dan dengan demikian merusak dan menghancurkan permainan para penggugat. Bisnis penggugat secara keseluruhan dan pengalaman komunitas pemain penggugat,” isi sebagian keluhannya.

Bungie serta Riot Games mengklaim bahwa pendistribusian cheat live22 ini telah menyebabkan kerusakan yang cukup besar. Mereka merasa nama baik serta reputasi mereka rusak, serta kehilangan jutaan dolar.

Untuk Valorant, GatorCheats menjual Gatorant (cheat untuk VALORANT) seharga $90 USD atau 1,2 juta Rupiah untuk satu bulan, $250 untuk tiga bulan, dan $500 untuk akses seumur hidup. Di mana cheat ini memungkinkan pemain untuk meningkatkan bidikan mereka atau menunjukkan lokasi lawan ketika bermain.

Baca Juga : Mana Senjata Paling Kuat di VALORANT Phantom atau Vandal?

Hal ini, tentunya tidak dapat terus dibiarkan. Sebab, pasti akan berakibat pula pada para penggemar game VALORANT ini. Pemain yang tidak menggunakan cheat akan merasa di rugikan. Oleh karena itu, Riot Games dan Bungie akan meminta ganti rugi biaya pengadilan setara dengan dampak yang terkena dan hukuman terhadap terdakwa.

Tujuan utama mereka melakukan ini adalah menghentikan kerusakan yang mereka bawa ke game dan agen togel komunitas. Selain itu, juga untuk menghentikan operasi tersebut dan meniadakan hal serupa lainnya terjadi di masa mendatang. Bagaimana menurut pendapat kalian Sobat Gamers? Semoga mereka mendapat pelajaran yang setimpal ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *