Review Skin Spline EGO by OneTap Untuk Senjata Valorant

Review skin Spline EGO by OneTap untuk senjata Valorant. Riot Games merilis sebuah bundle skin senjata Valorant terbaru bernaman EGO by OneTap. Saat pertama xe88 apk download kali melihatnya mungkin kalian akan berpikir ini adala salah satu merk gaming gear atau produk elektronik.

Tapi ternyata bukan. EGO by OneTap adalah tema skin dari game Valorant. Dari tema EGO ini ada beberapa seri skin yang terluncurkan oleh Riot Games. Seperti yang baru-baru ini ter-rilis, yaitu skin SPline. Agar kalian tidak bingung, simak penjelasan lengkapnya berikut ini ya!

Baca Juga : Netizen Respon Negatif Kebijakan Kredit Skor Terbaru Mobile Legends

Review Skin Spline EGO by OneTap Untuk Senjata Valorant

Review Skin Spline EGO by OneTap Untuk Senjata Valorant

Mungkin Kalian ada yang berpikir, kenapa nama skin senjata xe88 apk Valorant ini terdengar rumit seperti merk barang elektronik. Ternyata pihak pengembang memiliki alasan tersendiri, loh!

Bundle skin EGO ini berisi senjata-senjata yang sesuai dengan tema penggunaannya, ‘one tap’. Jadi, bisa terkatakan bahwa yang terpilih untuk jadi bagian skin EGO karena senjata one tap. “Feed Your Ego,” tagline yang terangkat oleh pengembang.

Riot Games menggambarkan bahwa skin ini akan memenuhi selera pemain yang peduli dengan style, ekspresi, dan ingin jadi pencuri perhatian. EGO adalah skin yang mengadopsi gaya masa kini yang akan membuat pemainnya jadi pusat perhatian.

Inspirasi untuk desain skin ini adalah fashion streetwear yang akan banyak mengadopsi warna-warna emas, putih, dan hitam. Bisa terkatakan, Kalian bisa menunggu skin senjata-senjata yang unik dan fantastis dari pengembang dalam seri EGO ini.

Bundle skin ini tersediakan untuk senjata Ghost. Vandal, Stinger, Guardian, dan Tactical Knife. Nah, bagi kalian yang belum familiar , nama-nama tersebut bukan nama agen Valorant ya!

Itu adalah tipe-tipe senjata yang ada pada dunia game Valorant. Misalnya saja, Ghost adalah senjata tipe sidearms, Vandal dan Guardian jenis senjata rifles, Stinger bertipe SMG, dan Tactical Knife bertipe Melee. baru-baru ini Riot Games merilis salah satu skin senjata yang tersebut skin Spline.

Skin Spline Mewujudkan Senjata Ala Dunia Fantasi

 
Baru-baru ini game Valorant kedatangan satu set bundle skin Spline dari EGO by OneTap. Skin Spline ini rilis pada tanggal 17 September 2020 dan sudah bisa kalian dapatkan sekarang juga.

Kalian mungkin akan terpikat dengan penampilan satu set senjata dengan skin Spline ini. Sebab tampilan desainnya sangat unik dan tak lazim. Sejak game Valorant juga mengusung tema pertempuran FPS fantasi, maka senjatanya juga tak kalah imajinatif.

Skin Spline ini berbentuk abstrak dan indah, tapi justru sngat tersukai penggemar. Tambah lagi dengan efek warna dari bola-bola kristal yang menambah estetika senjata. Desainer dari Riot Games menyatakan bahwa bola-bola kristal bercahaya ini terinspirasi dari bola energi sihir milik Sage.

Baca Juga : Setting Kontrol Terbaik Free Fire 2020 Agar Jago Headshot

Harga Bundle Skin Spline EGO by OneTap

Review Skin Spline EGO by OneTap Untuk Senjata Valorant

Tiga varian warna EGO by OneTap tersediakan oleh pihak pengembang yan bisa kalian sesuaikan dengan selera dan gaya pemain. untuk ‘memberi makan’ EGO kalian, skin Spline ini bisa kalian dapatkan dengan berbagai harga. Jika ingin memborong satu paket skin Spline ini kalian bisa mendapatkan 7100 VP.

Namun jika kalian tak ingin mengoleksi skin senjata seluruhnya, kalian juga bisa membelinya secara eceran. Masing-masing skin untuk senjata Ghost, Stinger, Vandal, dan Guardian terberi harga 1775 VP. Sedangkan khusus untuk Melee alias Tactical Knife bisa kalian beli dengan harga 3550 VP.

Dari skala 1 sampai 100, berapa angka yang akan kalian login joker123 berikan untuk skin Spline terbaru dari EGO by OneTap ini, Sobat Gamers? Tinggalkan komentar kalian pada kolom bawah ini ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *