Review Black Shark, Gaming Push Ranked

Review black shark, gaming push ranked. Benar kalau ada yang menyambut masa depan dunia itu adalah mobile gaming. Xiaomi salah satunya yang ikut meramaikan khazanah dunia ponsel. Black Shark Technology, perusahaan ini mendapatkan dana investasi dari Xiaomi untuk memproduksi. Itu berarti ponsel gim besutan Xiaomi ini menciptakan ponsel gim. Jadi bagian dari ekosistem Xiaomi bakal merilis kemudian hari.

Review Black Shark, Gaming Push Ranked

Review Black Shark, Gaming Push Ranked

DESIGN

Masalah design jadi aspek krusial dalam bermain game. Layar dan audio yang sudah baik, makin lengkap dengan bentuk login joker123 pegangan smartphone yang sangat memuaskan. Sentuhan responsif dari layar Blanck Shark 3 tak membuat jemari pegal ketika bereaksi cepat. Ini karena kamera 270Hz touch reporting rate [dan juga touch sampling rate] yang paling tinggi di dunia. Fitur ini menghasilkan latensi paling rendah yaitu 24ms.

baca juga : Rangkaian Esports Free Fire Fal Season 2020  Segera di Gelar dan Libatkan Dua Juta Atlet

Desain Black Shark 3s berdasarkan huruf X, yang menjadi pusat desain pada handphone Black Shark. Bagian belakang simetris secara horizontal dan vertikal.

Tak lupa lampu RBG pada desain baru logo Blanck Shark di tengah-tengah dapat diubah-ubah di bagian pengaturan [Featured Function / Light Effect Setting / Light Effect Editor]. Pada sisinya, Blanck Shark 3 memiliki tombol bernama Shark Key, tombol power, dan tombol volume.

Soal performa, Blanck Shark 3 memahami spesifikasi gaming kerap menimbulkan panas pada perangkat dan membuat tak nyaman. Untuk itu, Sandwich liquid cooling system yang revolusioner. Dengan SoC, chip WIFI, 5G yang modern, charging circuit, dan komponen lain live22 membuat hawa panas menyebar pada dua sisi dari main boardnya, dua pipa liquid cooling yang amat panjang menutupi kedua belah sisi  dari board dan menyentuh secara langsung ke komponennya. Panas menyebar keluar dari dua sisinya secara bergantian.

Itu berarti ponsel gim besutan Xiaomi ini bukan merupakan murni produksi Xiaomi. Hal ini cukup wajar mengingat Xiaomi hanya punya dua unit seri, cuman dua seri tapi kedua seri tersebut beranak banyak sehingga kita bisa banyak menemukan HP Xiaomi terbaru tiap tahunnya.

Xiaomi Black Shark

Tapi, sebelum bicara tentang masa depan, mari bicara dulu sekarang, saat Xiaomi Black Shark sudah hadir. Harganya bisa mencapai belsan jutaan dan ingat garansi resmi yang tentu memberi banyak jaminan.

Namanya juga Xiaomi, tidak termasuk resmi pun banyak orang Indonesia yang panasaran untuk punya HP ini. Jika Anda salah satunya, sebelum membeli pastikan kalau Anda membaca terlebih dulu 6 kelebihan 4 kekurangan dari Xiaomi Black Shark. Dan fitur lainnya yakni Motor Linear X-axis yang menghadirkan sentuhan nyata pada saat bermain game.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *