Revici Bakal Tampil Pada Playoff Ini Kata Zeys

Revici Bakal Tampil Pada Playoff Ini Kata Zeys – Zeys mengungkapkan alasan Revici masih sulit menebus tim utama Evos Legends. Mifta Fauzan “Revici” Chakim merupakan nama besar pada scene Mobile Legends. Ia dikenal sebagai duta ranked karena merupakan langganan top global dalam beberapa musim.

Sampai EVOS Legends merekrutnya pada season 5 untuk tim MDL dan ia mendapat promosi pada tengah musim ke MPL. Sayangnya, trek rekor Chakim sebagai langganan top global tak membuatnya serta merta langsung menjadi adalan gd lotto sampai saat ini Revici masih harus menerima fakta duduk pada bangku cadangan.

Revici Bakal Tampil Pada Playoff Ini Kata Zeys

Pada MPL ID Season 6, Revici bahkan belum bermain satu pertandingan pun. sampai akhirnya muncul rumor bahwa sang player siapakan sebagai senjata rahasia playoff. Hal ini ungkapakan oleh REKT dan Taxstump saat mengucapkan ulang tahun kepada pemain asal Bandung tersebut.

Sampai One Esports mencoba mengonfirmasi langsung hal tersebut kepada pelatih, Bjorn “Zeys” Ong. sosok asal Singapura itu pun mejelaskan kondisi sebenarnya. “Kisah tersebut semata-mata hanya karena itu adalah ulang tahun Revice,” jelas Zeys singkat padat jelas.

Baca juga: Promosi Instan Matt dan Maxxx Buka Tanpa Alasan

Zeys pun mengungkapkan mengapa Revici sedikit sulit menembus tim utama. Perubahan role menjadi alasan. “Sejujur sulit mejelaskan secara gamblang, tapi ia joker123 memilih bermain pada role baru yakini Tank. Faktana role tersebut sangat sulit plajarin dalam beberapa bulan saja, apalagi jika Anda tak punya pengalaman. Tapi itu pilihan yang ia ambil,” pungkas Zeys.

Albertt: Saya Ingin Melawan EVOS Pada Grand Final MPL

Jika tanyakan pertandingan apa paling bergendsi dan penuh sejarah pada MLBB Propesional League (MPL) Indonesia, pasti semua sepakat jika itu adalah El clasico, pertarungan antara RRQ Hoshi dan EVOS Legends.

Baca juga: Tugas Penting Sidelaner Meta Baru ML Menurut Butsss & Watt

Pertandingan syaratan itu selalu tersaji dalan tensi tinggi. Namun sayangnya ketika laga itu menjadi pertandingan pembuka pada MPL Indonesia Season 6, ekpektasi para penggiat MLBB tak penuh karena duel berlangsung tidak seimbang dengan berujung kemenangan 2-0 untuk RRQ Hoshi.

Memasuki pengujung reguler season MPL Indoensia Season 6, El clasico kembalai tersaji tepatnya pada pertandingan penutup. Berkaca pada apa yang terjadi pada El Clasico sebelumnya, dan performasi. EVOS Legends pada sepanjang reguler season, pertandingan ini tidak mendapatkan live22 perhatiam yang biasanya dapatkan. Tidak banyak yang berharap pertandingan ini bakal berlangsung panas.

Tapi secara mengejutkan, pasikan Macan putih yang tidak unggulkan justru bisa memenangkan game pertama dengan sagat dominan. Adrenalin para penonton langsung terpompa dengan pertunjukan tersebut. Meski pada akhirnya RRQ menjadi pemenang dengan skor 2-1, tapi dalam pertandingan itu, El Clasico yang dikenal sebagai duel dengan skill tingkat tinggi akhirnya kembali hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *