Rekrut Anak 13 Tahun asal Brazil BOOM Esports Divisi CS:GO!

Rekrut Anak 13 Tahun asal Brazil BOOM Esports Divisi CS:GO! Rekrut anak 13 tahun asal Brazil baru-baru ini mengabarkan bahwa BOOM Esports akan menandatangani seorang pemuda asal Brazil berusia 13 tahun untuk bergabung login joker123 bersama tim mereka.

Pemuda tersebut adalah João “Snowzin” Vinicius yang mana dia akan di rekrut untuk bergabung bersama BOOM Esports untuk menjadi pemain profesional CS:GO. Sebagai pemain ke enam mereka pada ajang Gamers Club Masters V yang akan mendatang.

Sudah tidak di ragukan lagi bahwa seorang pemuda tersebut sangat berbakat dan sangat terampil. Mengingat yang saat ini dia telah di tanda tangani sebagai pemain cadangan data sgp untuk salah satu tim CS:GO di negara Amerika Selatan yang merupakan tim terkuat di wilayah tersebut.

Melihat mereka akan memutuskan untuk menandatangani Snowzin ke line up tim mereka, sebagai pemain profesional pada Divisi CS:GO. BOOM Esports yang secara harfiah nampaknya telah mengikuti suatu prinsip yaitu. “Semakin muda, semakin baik.”

Rekrut Anak 13 Tahun asal Brazil BOOM Esports Divisi CS:GO!

Snowzin sendiri telah bermain CS:GO sejak 3 tahun terakhir ini. Pemuda berbakat tersebut adalah salah satu prospek terpanas di wilayah tersebut. Dan penampilannya yang spektakuler tersebutlah yang juga membuat BOOM Esports menjadi tertarik terhadap dirinya.

Kemungkinan Snowzin yang nantinya bakal terlihat beraksi melawan beberapa tim besar lain. Seperti halnya Isurus, RED Canids, Pain Gaming dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Laga Latihan RRQ Hoshi Vs RRQ Sena

 

Pemuda asal Brazil tersebut juga mengatakan. “Saya merasa sangat bahagia, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan saya percaya ini adalah hasil dari dedikasi diri saya selama ini”. Dan dia sangat senang untuk dapat bergabung ke BOOM Esports meski hanya bermain di satu turnamen.

Gamers Club Masters V sendiri akan berlangsung secara online mulai 30 Juli hingga 2 Agustus 2020 live22 dengan prize pool $11.400 USD. yang terdapat BOOM Esports dan lainnya. BOOM Esports saat ini memimpin Regional Major Rankings (RMR) di South America.

Dia juga mengungkapkan bahwa dia pertama kali di kenalkan permainan tersebut oleh pamannya, sejak saat itu dia pun terus memainkannya.

Kami jadi tidak sabar untuk melihat sepak terjang Snowzin di ajang Gamers Clubs Masters V yang akan datang nanti joker123.

Baca Juga : Rangkaian Esports Free Fire Fall Season 2020 Segera di Gelar dan Libatkan Dua Juta Atlet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *