Rekap CODM Kualifikasi Nasional IGC 2020 hari 2 Bigtron Duty Gagal Raih Poin Penuh

Rekap CODM Kualifikasi Nasional IGC 2020 hari 2 Bigtron Duty Gagal Raih Poin Penuh. Pertandingan CODM kualifikasi nasional IGC 2020 telah di luncurkan hari kedua yang mana pertandingan keluaran sgp dengan hasil yang cukup mengejutkan. Di hari ke dua ini, DG Esport tim wanita hanya berhasil tahan imbang oleh louvre Lizzie di pertandingan lain Loure Esports berhasil menahan laju Bigetron Duty dan membuat skornya imbang 1-1.

Tim Putri, Kualifikasi Nasional CODM

seperti biasa, pertandingan CODM kualifikasi nasional dibuka dengan aksi para tim-tim wanita yang terbukti sangat handal memainkan jari mereka untuk melakukan download joker123 tembakan per tembakan di dalam game FPS mobile ini.

Di grup , ada kemenangan yang kembali di raih oleh Cylo Flawless dan Hertz Angels dan buat mereka menjadi top klasemen sementara dengan poin 4. Lalu di grub B, G-1 sakura harus dikembalikan lagi tapi kali ini oleh Riot Tim dengan skor 1-1. Sementara NXL Blossom dan Star8 Celestial masi memimpin klasmen tanpa kekalahan satu kali pun.

Baca juga : Clairvoyance Sebagai Pelatih BOOM

 

Tim Pro, kualifikasi nasional CODM

Lalu di pertandingan tim pro, ada kemenangan manis yang di peroleh DG Esports dan juga Geek Fam. Dengan sekor bersih 2-0, membuat dua tim menjadi pemimpin klasemen sementara di grup A.

Masuk ke grup B, pertandingan harus lebih panas dengan 6.

tim yang bisa di bilang memiliki xe88 game kinerja yang seimbang. Di laga kemarin, Vincitore berhasil di mengalahkan Cylo Dagelan dan Hertz Extrime yang harus mendapatkan penghargaan Fou Team.

Beralih ke grup C, siren Esports dan genesis Dogma masih kokoh di puncak setelah mereka berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0

Dan di grup D, ada NXL mampu mengalahkan klasemen tanpa poin kekalahan. Sementara menyanyikan juara CODM Mayor musim 2, Bigetron Duty harus di ambil  imbang oleh Louvre Espots.

Nah salah rekap kualifikasi nasional CODM pada hari kedua. pertandingan masi akan lanjutkan di hari kamis, Juli 2020 mendatang dan mulai pada pukul 10:40 WIB.

Performa tim DG Esports di CODM kualifikasi nasional IGC 2020 hari kedua masi memuaskan, seddangkan. Bigetron Tugas harus di pertahankan imbang Loauvre Esports di grup D. Rekap CODM Kualifikasi Nasional IGC 2020 hari 2 Bigtron Duty Gagal Raih Poin Penuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *