Rangkaian Esports Free Fire Fall Season 2020 Segera di Gelar dan Libatkan Dua Juta Atlet

Rangkaian Esports Free Fire Fall Season 2020 Segera di Gelar dan Libatkan Dua Juta Atlet. Rangkaian Esports dari scene Free Fire Fall Season 2020 akan  kembali bergulir. Turnamen ini xe88 akan melibatkan sekitar dua juta atlet game battle royale besuran Garena ini dari seluruh pelosk Tanah Air. Sebagai bentuk komitmen dalam menggelar Esports Free Fire sejak 20199, Garena menghadirkan kembali. Rangkaian turnamen untuk paruh kedua 2020 ini dengan total hadiah sebesar Rp 2 miliar. Sama seperti paruh tahun pertama tahun ini, seri turnamen di Free Fire di Indonesia akan dimulai dengan menggelar Fre Fire Master League (FFML) Season II.

Hal ini telah di ungkapkan secar langsung oleh pihak Garena Indonesia melalui data sgp¬†jumpa pers secara online via Zoom. Pada jumat (7/8/2020) siang yang hadiri oleh Hans Kurniadi Saleh selaku Direktur Garena Indonesia, Zainudin Amali sebagai menteri pemuda dan Olahraga RI, dan serta pemain profesional dan streamer Free Fire Indonesia, yogi “LetDa Hyper” Pramana Putra.

Rangkaian Esports Free Fire Fall Season 2020 Segera di Gelar dan Libatkan Dua Juta Atlet

FFML season dua ini terbuka bagi siapa saja yang ingin berpartisipasi. Dan akan melibatkan dua juta atlet esports dari seluruh Indonesia. Mereka tidak hanya akan berkesempatan untuk live22 merebut gelar juara dan membawa pulang. Potongan terbesar dari total hadiah RP2 miliar, tetapi juga menjadi perwakilan Indonesia di turnamen internasional. Sementara untuk turnamen FFML season II ini akan melibatkan 18 tim Esports profesional Indonesia untuk meraih total hadiah sebesar Rp 1,2 miliar.

Baca juga : Free Fire Hadirkan Rampage

Turnamen ini menggunakan sistem Liga, dimana enam tim teratas akan joker123 menerima golden ticket untuk langsung lolos kebabak grand final dari FFIM 2020 Fall. Tim juara dari FFIM 2020 Fall ini lah yang nantinya akan menjadi wakil Indonesia di turnamen Internasional. Selain itu, dengan menjuarai FFIM 2020 Fall ini, tim tersebut akan mendapatkan bagian terbesar dari prizepool sebesar Rp800 juta.

Baca juga: PUBG Mobile Hadirkan Library Map Mode Ala Point Blank

semakin banyak atlet profesional esports

“Kami terus berkomitmen untuk meningkatkan prestasi abak bangsa melalui Esports. Melalui turnamen FFML Season II dan FFIM 2020 Fall ini, kami berharap agar semakin banyak atlet profesional esports yang lahir dan siap berprestasi mengharumkan nama bangsa di turnamen internasional mendatang ,” ucap Hans Kurniadi.

Sejak 2018, Free Fire telah melahirkan banyak atler esports yang mampu berprestasi, mulai dari tingkat nasional hingga juara dunia. Selain itu antusiasme peserta untuk mengikuti turnamen ini juga terus meningkat. Bukti peningkatan antusiasme pemain ini sangat terlihat pada 2019, di mana turnamen yang selenggarakan oleh Garena ini berhasil mendapatkan rekor MURI. Dari awalnya diikuti oleh 12.672 tim yang ikut bertanding mampu meningkat jauh menjadi 514.000 tim di awal 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *