PUBGM Mysterious Jungle Picu Kontroversi

PUBGM Mysterious Jungle picu kontroversi. Update terbaru PUBG Mobile menghadirkan mode terbaru yakni Mysterious Jungle. Namun, beberapa fitur baru lpe88 apk yang terdapat dalam mode ini menimbulkan kontroversi. Menyentil kepercayaan agama di sejumlah kelompok masyarakat.

Berdasarkan pemberitaan dari Gulf News, beberapa pemuka agama dari Kuwait dan Saudi Arabia telah memperingati tentang update terbaru PUBGM, menyorot perilaku dimana player bisa menyembah patung. Mereka meminta pihak berwajib untuk segera bertindak dan menjauhkan anak-anak dari konsep yang tidak benar ini.

Baca juga : MPL Invitational 4 Nation Cup

PUBGM Mysterious Jungle Picu Kontroversi

Mysterious Jungle sendiri merupakan mode terbaru ekslusif live22 apk untuk map Sanhok. Banyak fitur baru yang disediakan mulai dari jungle food, hot air balloons, hingga totems. Kontroversi yang menjadi perdebatan adalah bagaimana player dapat melakukan interaksi dengan patung totem tersebut.

PUBGM Mysterious Jungle Picu Kontroversi

Kamu dapat ‘berdoa’ kepada patung totem dan mendapat regen health, hingga consumables item seperti energy drinks, health kit, dan lainnya. Namun, gerakan yang mengharuskan kamu seperti berdoa kepada patung totem memicu kemarahan masyarakat.

Tidak sedikit pemain yang mengungkapkan kekecewaan mereka tentang update mysterious jungle ini dengan membakar totem dalam game.

PUBGM Mysterious Jungle Picu Kontroversi

Baca juga : Wakil Indonesia di APL

Tencent selaku developer telah dihubungi oleh Gulf news, mereka telah meminta maaf atas kejadian ini serta menghilangkan fitur da ma cai tersebut dalam game. “Kami meminta maaf atas fitur dalam game yang menyinggung para pemain. Kami menghargai nilai, tradisi, serta kepercayaan para pemain dan menyesal terhadap sakit dan kemarahan yang diakibatkan oleh kami. Kami telah menghilangkan gerakan dan penampakan visual tersebut dari game.”

Bagaimana pendapatmu pribadi? Apakah kamu sudah menikmati update terbaru Mysterious Jungle PUBG Mobile?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *