PUBG Mobile Versi India Segera Hadir, Mirip Peacekeeper Elite!

Lembaran baru PUBG Mobile versi Negeri Bollywood atau India tampaknya akan segera hadir. PUBG Corp live22 sedang menyiapkan PUBG Mobile khusus untuk India, dengan beberapa fitur yang tersesuaikan agar para gamer India dapat memainkannya kembali. Ironisnya, semua fiturnya jadi mirip PUBG Mobile versi China, yaitu Peacekeeper Elite.

Sebelumnya India yang hubungan perbatasannya memanas dengan China/Tiongkok langsung mengambil langkah tegas, dengan mem-banned PUBG Mobile dan ratusan aplikasi asal China dengan alasan keamanan.

Untuk kasus PUBG Mobile, India punya alasan tambahan. Alasan tambahannya yaitu game ini mengajarkan kekerasan dan terorisme kepada para remaja India. Padahal tanpa tersadari mereka pun sedang mempertontonkan kekerasan pada kasus kontak senjata pada perbatasan Ladakh.

Baca Juga : Ingin Bentuk Tim Esports Profesional, Ini Syarat yang Harus Terpenuhi!

PUBG Mobile Versi India Segera Hadir, Mirip Peacekeeper Elite!

PUBG Mobile Versi India Segera Hadir, Mirip Peacekeeper Elite!

Nah, pokoknya intinya enggak mau nih kalau ada aplikasi China yang sampai masuk ke India. Mau itu browser, aplikasi chatting, sampai aplikasi buat joget-joget, semuanya mereka banned.

Dengan mempertimbangkan banyaknya pemain PUBG Mobile pada India, akhirnya PUBG Corp pun memutuskan kerjasamanya dengan Tencent khusus untuk di India. FYI, ketika terbanned PUBG Mobile sedang menjadi game terpopuler pada India.

PUBG Corp akhirnya memutuskan untuk menggandeng publisher lokal dan merilis ulang PUBG Mobile joker388 versi India dengan menyertakan fitur dan elemen yang tersesuaikan untuk masyarakat India.

Selain menjanjikan akan merilis ulang PUBG Mobile dengan elemen yang tersesuaikan untuk India, PUBG Corp juga berjanji menginvestigasi 100 juta dolar untuk industri game, esports, hiburan, dan IT pada India.

Nah, pada versi terbaru nanti, PUBG Mobile India akan menggantikan elemen darah dengan cairan berwarna hijau. Karakternya terwajibkan untuk memakai pakaian lengkap, dan pertempurannya terbingkai sebagai pertarungan pada dunia virtual.

Baca Juga : Misery cs Bubarkan Tim DOTA 2 di Tengah Kompetisi EPIC League

PUBG Mobile Versi India Segera Hadir, Mirip Peacekeeper Elite!

Ternyata, ada ironisnya dari PUBG Mobile India ini, gaes! India sebelumnya memblokir PUBG Mobile karena mereka tidak mau menggunakan aplikasi yang punya hubungan dengan China. Tapi, justru PUBG Mobile terbaru yang akan rilis elemennya sama persis dengan PUBG Mobile versi China yang berjudul Peacekeeper Elite.

Yap! Mulai dari darah terganti menjadi cairan hijau hingga pertarungan yang terbingkai sebagai simulasi pada dunia virtual, itu semua persis Peacekeeper Elite.

Kalau menurut Kalian, apakah langkah prediksi togel India tepat dengan memblokir PUBG Mobile? Tulis pendapat kalian pada kolom komentar ya. Pantau terus berita selanjutnya hanya pada website kami ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *