PUBG Mobile Tampilkan Teaser Baru Kolaborasi Bareng Weird Genius!

Pubg mobile tampilkan teaser baru kolaborasi bareng weird genius. Karir Weird Genius makin meroket sejak kepopuleran Lathi merebak kemana-mana. Wajah mereka sampai terpampang Square, New York. Gebrakan terbaru trio fenomenal Reza Arap, Eka Gustiwana dan Gerald Liu tampaknya hadir dalam fitur esports online, PUBG Mobile.

PUBG Mobile Tampilkan Teaser Baru Kolaborasi Bareng Weird Genius!

PUBG Mobile Tampilkan Teaser Baru Kolaborasi Bareng Weird Genius!

PUBG Mobile Indonesia dalam kanal You Tubenya memperlihatkan video teaser yang menampilkan Weird Genius. Dalam scare dikelilingi pohon, selepas baku tembak mereka menemukan login joker123 seperangkat alat musik elektronik yang sudah tertata rapih siap untuk dimainkan. Seraya mempromosikan map baru, Livik, Weird Genius mungkin juga diminta oleh PUBG untuk menciptakan karya yang tak kalah fenomenal dari lantunan yang pernah mereka buat.

PUBG

Reza Arap cs pernah menciptakan satu buah lagu berjudul Flicshot yang didedikasikan untuk para gamer FPS. mungkinkah PUBG tergoda dengan baju ini dan menginginkan theme song serupa mengiringi season terbaru maupun event PUBG selanjutnya. Sayangnya, belum ada bocoran seperti apa hasil akhir karya terbaru dari kolaborasi Weird Genius dan PUBG Mobile.

baca juga: MLBB Gelar Pesta Virtual

Namun, kualitas keren ditampilkan secara konsisten oleh Weird Genius pastinya sangat layak ditunggu. Kolaborasi macam ini bukan yang pertama dari PUBG Mobile. Sebelumnya, live22 mereka pernah menggunakan jasa Alan Walker sampai Blackpink sebagai salah satu pengisi lagu game bergenre battle royale tersebut. Tak jauh berbeda, Reza Arap sendiri merupakan sosk gamer hardcore dengan aktivitas sebagai pro player, streamer gaming hingga membuat tim esports sendiri. Wah jadi ngga sabar nih nunggu hasil kolaborasi.

Playerunkowns

PlayerUnkowns Battlegrounds alias PUBG merupakan judul yang penting dalam sejarah industri video game. Meskipun merupakan game battle royale pertama di dunia, juga bukan yang terbesar, PUBG telah berjasa menyebarkan tren serta mempopulerkan pakem battle royale. Lihat saja berapa banyak game yang mengekor kesuksesan PUBG dalam tiga tahun terakhir. Dari Fornite, Call of Duty pasangan yang tak bisa dipisahkan.

Tencent juga telah mengambil langkah berani untuk merilis port PUBG di perangkat  secara global pada tahun 2018 lalu. Mobile dengan cepat mewabah dan menarik perhatian gamer seluruh dunia, bahkan kini menjadi salah satu mobile game terbesar. Di bulan maret ini, Tencent meluncurkan perayaan ulang tahun pertama PUBG Mobile dalam wujud event Anniversary Lottery. Seperti apa pencapaian PUBG selama satahun terakhir, dan apa saja langkah yang telah dilakukan Tencent untuk mendukung game ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *