PUBG Mobile Hadirkan Library Map Mode Ala Point Blank

Setelah sempat tersebar dan bocor terkait mode yang satu ini, akhirnya pada update 0.19.0 ini Library Map Mode resmi hadir di PUBG Mobile. Jika kalian pernah bermain Point Blank tentunya sudah tidak asing dengan gameplay dan map yang disajikan oleh Libary Map Mode yang satu ini. Bagi kalian yang ingin mencoba mode terbaru ini bisa menemukan dibagian Arcade pada PUBG Mobile.

Secara gameplay mode yang satu ini akan membawa kalian berlomba dengan tim lain yang berisi 4 pemain 918kiss. Kalian akan dibawa kedalam sebuah perpustakaan untuk saling bertempur. Pemenang akan ditentukan dari tim yang pertama kali mendapatkan 18 kill.

Menariknya dalam Library Map Mode ini, jika kalian berhasil membunuh musuh dengan senjata tertentu, maka senjata tersebut tidak dapat digunakan kembali. Selain dirancang untuk mengasah skill menggunakan berbagai senjata yang ada di PUBG Mobile, mode ini juga mengasah skill bermain secara cepat dan brutal.

Hal ini menjadi terobosan dari pihak pengembang untuk mereka terus menghadirkan berbagai jenis mode baru agar para pemain terus mendapatkan pengalaman yang baru.

Baca juga : PUBG Indonesia Series Kalah Populer Dari Adiknya

Tips Bermain Map Library Mode PUBG Mobile

1. Latihan Menggunakan Semua Senjata Yang Ada

Dalam mode game ini, kalian akan diuji dengan seluruh jenis senjata yang ada. Oleh karena itu, pemain harus memiliki pemahaman dasar mengenai setiap senjata yang ada.

2. Manfaatkan Fitur Dalam Map Library PUBG Mobile

map library mode pubg mobile

Berbeda dengan mode game lainnya, mode ini bersifat lebih pendek. Artinya, pemain harus jago mencari area untuk bersembunyi dan perlahan-lahan maju untuk menyerang musuh. Beberapa fitur dalam mode ini bisa dimanfaatkan, antara lain rak buku dan jalan lintasan rahasia.

3. Kerja Sama Satu Tim

Selain ukuran yang kecil, map ini memiliki sudut yang sulit dipantau oleh satu orang kiss918 saja. Saat mendekati area yang dipertahankan oleh 2 – 3 musuh (misalnya area platform), pastikan seluruh anggota tim siap bekerja sama.

Dengan begitu, kalian bisa memantau seluruh sudut dan memastikan musuh tidak diam-diam muncul dari belakang untuk membunuh.

Baca juga : Peluang Promosi Player MDL ke MPL di Onic Esports Dipastikan Kecil

4. Gunakan Objek Sebagai Pelindung dan Jangan Lupa Pindah

Banyak sekali objek dalam peta ini yang bisa digunakan! Selalu berdiri di belakang objek untuk melindungi diri dan memantau lokasi musuh, lalu cari sudut terbaik untuk menembak musuh.

Pastikan untuk pindah ke tempat lain saat kalian berhasil mendapatkan kill karena mereka bisa melihat lokasi kalian setelah dibunuh!

Nah, itu dia penjelasan dan tips PUBG Mobile Library Mode. Sebenarnya, banyak yang mengatakan mode ini mirip sekali dengan game Point Blank. Bagaimana menurut kalian?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *