Pmco Spring Split Buka Rangkaian Kompetisi PUBG season 2020!

Pmco Spring Split Buka Rangkaian Kompetisi PUBG season 2020!. Pmco Spring Split Buka Rangkaian Kompetisi PUBG season 2020!. PUBG Mobile kembali menghadirkan serangkaian kompetensi besar dan menantang bagi mereka para tim-tim profesioanl. PUBG diseluruh dunia pada tahun 2020 ini. Prize pool yang tidak sedikit yakini mencapai 5 juta USD telah disiapkan oleh Tencent dan dibagi untuk berbagai level melalui dari tingakat amatir hingga kejuaraan dunia.

Pmco Spring Split Buka Rangkaian Kompetisi PUBG season 2020!

Pmco Spring Split Buka Rangkaian Kompetisi PUBG season 2020!

PUBG Mobile Club Open (PMCO) Spring Split 2020, yang menjadi pembuka dari kesulurahan rangkaian kompetensi PUBG di 2020 dan menyediakan alur kompetensi yang sedikit berbeda dibanding tahun sebelumnya. Bagaimana format baru yang ditetapkan untuk PMCO tahun ini, yuk kita simak bersama. Masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, PMCO 2020 akan terbagi menjadi dua split yakni spring dan fall dengan total prinze pool 1 juta USD.

Turnamen inilah yang akan mengarahkan tim-tim papan atas untuk berlaga dipangung World Championship 2020. Mulai pada tanggal 3 januari kemarin, website resmi PUBG Mobile sudah membuka pendaftaran bagi tim-tim yang masi bertahan kemudian selanjutnya akan bertanding dibabak regional group stage hingga semifinal.

Kali ini tidak berenti hanya diregional final, tim-tim terbaik di fase spring split masi memiliki satu kompetisi yakini pangung world league yang akan memberikan mereka sport ke PUBG Mobile word campionship 2020. Meski dalam segi format kompetisi terjadi penambahan, tim-tim masih akan beratanding mengunakan mode third-person persopective (TTP) dalam 4 map PUBG yakini erangel, miramar, sanhok dan vikendi.

Baca juga: Atlas, Tanker Baru Mobile Legends Dengan Skill Mirip Franco!

Hal baru lainnya dalam PMCO 2020

dibanding tahun lalu adalah penambahan regional yang berparti sipasi. Berikut adalah regional yang akan ikut serta dalam Pmco spering split 2020 LATAM eruope, Middle East dan africa, south asia, wildcard, SEA wildcard, north America, Brazil, Turkey, cis Germant.

Sebelum mepertandingkan babak inti, PMCO global final akan mengelar babak prelims. Babak ini diikuti 16 peserta, dibabak prelims, akan ada tiga tim yang menyetuhui skor terbanyak yang berhak melanjutkan kebabak inti. Dibalik ini BTR RA hadir mewakili indonesia untuk asia tengara. Sipakah 15 tim lain nya yang akan menjadi lawan

PMCO FALL 2019 akan menjadi pertandingan penutup tahun yang sangat menarik untuk disaksikan bersama. Pertandingan yang menantang diputra world trade center, berbeda dengan musim sebelumnya. Demikian tentang peserta yang lolos di PMCO. Yuk simak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *