Playoff MPL ID Season 6 Dapat Pastikan Offline

Playoff MPL ID Season 6 Dapat Pastikan Offline – Untuk pertama kalinya sejak masa Pandemi, MPL ID akan kembali gelar secara offline. Tekateki soal penyelenggara playoff MPL ID Season 6 akhirnya muncul. Puncak acara gd lotto yang adakan 16, 17, dan 18 Oktober tersebut akan dihelat offline. Sebelumnya memang sudah ada sinyal-sinyal soal playoff yang adakan offline. Apalagi sejak selenggarakan secara online, banyak masalah teknis yang terjadi terutama soal perbedaan jaringan.

Dua lagi pada reguler season yang benar-benar terganggu karena masalah ini adalah EVOS Legends melawan ONIC Esports dan Evos melawan Altar Ego. Sudah ada kode lewat foto dan video sebuah venue yang bocor pada akun Emak Moba. Tapi tak ada yang mengungkap secara resmi soal ini.

Sampai akhirnya salah caster MPL, Clara Mongstar, membuat video singkat pada akun youtubenya. Pada mengkonfirmasi bahwa playoff MPL ID Season 6 akan gelar offline.

Playoff MPL ID Season 6 Dapat Pastikan Offline

“MPL ID Season 6 akan adakan secara offline tapi tanpa penonton. Banyak juga desas-desus yang terbilangbahwa akan adakan untuk daerah Bali. Tidak, bukan, tak akan selenggarakan pada Bali,” papar bude secara gambelang.

Baca juga: Hero Tank Paling Banyak Digunakan Pada MPL ID Season 6

Hal ini menjelaskan alasan para player dari semua tim yang lolos playoff menjalani Rapid Test secara bersama awal pekan ini. Persaingan joker123 dapat lebih panas karena pengalaman offline pemain jelas beda dengan saat diadakan online. Clara memang tak mau menyebut venue offline. Tapi rumor yang sempat beredar bahwa perlahan gelar pada hotel Ayana Mid Plaza.

Doyok dan Luminaire Jadi Incaran Altar Ego untuk MPL ID Season 7

Altar Ego menjadi salah satu tim yang sangat serius memperbaiki tim. Pembelian Udil dan Dwiwoii menjadi bukti paling nyata. Performa AE terutama devisi Mobile Legends sedang sangat panas. Untuk pertama kalinya sepanjang sejarah MPL, Altar Ego berhasil finis pada peringkat pertama untuk MPL ID Season 6.

Baca juga: Menjajaki Peluang Juara RRQ Hoshi Pada MPL ID Season 6

Mereka pun kini menjadi salah satu tim yang jagokan mampu mengangkat piala, menengok performa dan kosistensi yang perlihatkan pada reguler season. Menariknya, belakangan muncul live22 rumor terkait potensi kedatangan bintang lain pada Altar Ego. Ada dua nama yang beredar, mereka adalah Ihsan “Luminaire” Besarik dari EVOS Legends dan Tantyo “Doyok” Aditya milik Geek Fam ID.

Namun baru-baru ini Luminaire baru membuat konten farewell bersama EVOS. Jika itu benar ia keluar lebih cepat dari kontrak. Dua hal yang mungkin terjadi, ada klub lain yang inggin membelinya, atau kontraknya putus oleh EVOS.

Tak berhenti Luminaire beberapa kali juga mengku ingin kembali kescene profesional setelah tidak jadi melanjutkan kuliah. Sempat ada kabar bahwa Altar Ego adalah tim yang ingin mendangkannya musim depan. Apalagi Luminaire juga berada pada lingkaran streamer Nimo TV yang mana ada juga CEO AE Delwyn Sukamto pada dalamnya.

Sementara Doyok, kontrak pada Geek Fam ID juga masih berjalan satu tahun lagi. Tapi, ia yakinkan juga jadi incaran AE. Terlepas dari itu, semua hal pada atas baru sekedar prasangka. Belum ada kepastian karena MPL ID Season 6 saja baru mau memasuki babak playoff.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *