Perbandingan Uranus dan Esmeralda, Offlaner Rusuh di MLBB Season 17

Perbandingan Uranus dan Esmeralda. Dua hero tersebut merupakan top pick yang saat ini diperebutkan sebagai offlaner. Walaupun Esme dianggap memiliki counter terbaik, Uranus memiliki kemampuan absord shield mumpuni. Namun tak ada hero lain yang cukup tangguh untuk adu kerusuhan melawan pengguna data sgp selendang ini selain Uranus.

Meski begitu, Uranus tidak terlalu lemah bila melawan Esmeralda. Ia mampu mengurangi magic dan physical attack musuh secara berkala dengan skill Ionic Edge. Bila situasi 1 vs 1 di early game, Esme tidak bisa langsung mendominasi kekuatan regenerasi dari Uranus.

Jadi, hero manakah yang lebih kuat diantara keduanya ?

Perbandingan Uranus dan Esmeralda, Offlaner Rusuh di MLBB Season 17

Baca Juga : Atlas atau Khufra? Plus Minus 2 Tanker MLBB Terbaik Season 17

Kelebihan Uranus dan Esmeralda

Terkenal dengan kemampuan absorb Shieldnya, Esemeralda bisa menjadi kekuatan terkuat walaupun hanya berperan sebagai offlaner. Esme juga diuntungkan live22 dari meta hyper carry nya, sebab rival sidelanenya cuma satu orang. Maka itu, ia lebih leluasa moving, melakukan harras dan bermanuver di monster hutan.

Sedangkan Uranus, ia memiliki regenerasi pasif yang bisa menjadikannya mengerikan bila di early game. Ia juga bisa memotong creep sejauh base terdalam musuh. Hero ini adalah pencipta ruang bagi timnya, terutama midlaner yang butuh pengalihan ketika sibuk mengambil objektif.

Baik Esme dan Uranus, keduanya memiliki mobilitas yang baik. Bisa clear wave dengan cepat, lalu aktif dalam pertempuran. Hero ini juga bisa scaling cukup baik ketika late game. Mereka semakin sulit dikalahkan, apabila slot itemnya telah dipenuhi oleh persenjataan yang sesuai.

Perbandingan Uranus dan Esmeralda, Offlaner Rusuh di MLBB Season 17

Memiliki Uranus dalam tim juga menguntungkan, sebab ia bisa melemahkan daya serang musuh. Selain itu, Uranus juga bisa mengejar para support yang mencari posisi teraman di pertahanan mereka.

Dan untuk Esemeralda memiliki daya tarik, untuk mempermudah proses eliminasi frontliner kuat. Serta bisa menusuk ke arah backline musu dengan ultimate, Falling Starmoon. Beberapa sidelaner seperti X Borg dan Jawhead yang menggunakan armor dan shield, pun bisa panik bila bertemu Esmeralda. Basic attack dan kombinasi skill Esme, memiliki damage signifikan untuk musuh.

Baca Juga : Perbandingan Mage Support MLBB Terbaik di Season 17

Kekurangan Uranus dan Esmeralda

Kelemahan dari Esmeralda, yaitu bila dilakukan serangan bertubi-tubi fisik dari MM atau assasin, dan dengan magic brust. Hero ini juga bakal keteteran bila melakukan laning dengan ceroboh apalagi sampai terperangkap.

Sementara kekurangan Uranus, harus joker123 mewaspadai terus keberlangsungan pasifnya. Sebab bila melakukan tindakan barbar tanpa jumlah stack regenerasi yang cukup, bisa menjadi aksi memalukan nantinya. Uranus juga tidak memiliki skill crowd control berupa stun. Dimana ia jadi lebih mudah dihindari oleh assasin atau marksman dengan kemampuan blink.

Perbandingan Uranus dan Esmeralda, Offlaner Rusuh di MLBB Season 17

Baik Uranus dan Esmeralda, kedua nya bisa di counter dengan efek minus regen. Dengan menggunakan item Necklace of Endurance atau Sea Halberd. Beberapa pilihan hero yang ampuh untuk menumbangkan kedua offlane ini. Mulai dari Baxia (minus regen), Helcurt (Burst Damage dan Silence), Lancelot (Burst Damage), Valir (Damage per second persentase HP) serta Wanwan dan Karrie (True Damage).

Kesimpulan

Terlepas dari atribut dan kemampuan kedua hero ini, Esmeralda dan Uranus akan tetap diutamakan jadi prioritas pick atau ban. Dengan kemampuan laning yang luar biasa, serta mereka bisa rusuh. Membuat para player dan tim profesional menyukai keduanya.

Kedua hero ini juga cukup sustain ketika early dan overpower sampai late game. Bila kalian mampu mengatur konsisteni farm dan tekanan kepada musuh login joker123.

Jadi, manakah pilihanmu dari kedua hero tersebut? Esmeralda atau Uranus yang terbaik menurutmu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *