Ini Peran Baru Donkey di EVOS Legends

Peran baru Donkey di EVOS Legends. Jelang laga EVOS Legends kontra RRQ Hoshi, tim berpapasan dengan Yurino Putra alias Donkey. Sang Tanker legendaris ini mengatakan ia tidak akan ambil bagian di MPL S5 sebagai pemain.

Lantas, peran baru apa Donkey di EVOS Legends? Pria beranak satu ini menuturkan peran barunya sebagai penyemangat EVOS.

Ini Peran Baru Donkey di EVOS Legends

“Peranku jadi cheerleader” saat ditanya role Donkey di MPL S5. Ia ingin mendampingi EVOS yang baru agar berjuang bersama sebagai satu tim.

Pemain yang terkenal dengan Chou-nya pun tampak lebih tenang dan banyak senyum. Menghilangkan aura meledak-ledak yang biasanya ia tunjukkan. Senada dengan impresi tersebut, Donkey mengaku tidak akan memarahi teman-temannya andai kata EVOS malah tampil buruk tanpa kehadirannya di Land of Dawn.

Baca juga : EVOS dan ONIC Pimpin Poin FFML Season 1

Apakah Donkey tandanya ngga main sama sekali musim ini? Penggemar EVOS jangan khawatir, Donkey masih membuka kemungkinan untuk tampil setidaknya sekali di MPL Season 5.

“Kalau main sekali doang ngga apa-apa tapi aku tidak mau main dua atau tiga kali,” ucapnya. Donkey berpendapat bila ia dimainkan malah merusak permainan EVOS yang sedang membangung chemistry baru. Karena pergantian tersebut bisa saja membuat seorang pemain kehilangan percaya diri karena tidak dipakai lagi menurut jawara MPL 4 dan M1 tersebut.

Ini Peran Baru Donkey di EVOS Legends

Ia juga tidak yakin kemampuan dan motivasinya saat ini bisa membantu EVOS, malah mungkin bikin EVOS kurang maksimal. Itu dia alasan Donkey lebih memilih tampil di kursi penonton ketimbang ada di atas stage tanding.

Yah kalau sudah ngga mau main ngga bisa dipaksa juga. Semoga pengalaman Donkey bisa membuat tim baru EVOS lebih garang dari sebelumnya yah sobat Esports.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *