Penjelasan Role Gold Laner pada Mobile Legends, Lane Untuk Marksman!

Penjelasan role Gold Laner pada Mobile Legends, lane khusus untuk Marksman! Dalam update Project Next yang terhadirkan Mobile Legends pada tanggal 22 lalu, ada beberapa role baru xe88 malaysia yang hadir dan mengubah keseluruhan META yang ada pada Mobile Legends saat ini. Salah satu role yang hadir adalah Gold Laner.

Nah buat kalian yang masih bingung dengan role Gold Laner pada Mobile Legends. Lebih baik simak yuk penjelasan serta tugas utama dari Gold Laner lewat artikel yang satu ini gaes!

Baca Juga : Update Terbaru The King of Fighters ALLSTAR Bikin Ketagihan Main

Penjelasan Role Gold Laner pada Mobile Legends, Lane Untuk Marksman!

Gold Laner merupakan sebuah role yang akan mendapatkan gold lebih banyak dari minion pada lane. Dengan bonus gold yang lumayan besar, Gold Laner sangat ter-rekomendasikan untuk carry  seperti Marksman yang memang membutuhkan gold banyak agar bisa mendapatkan semua item core-nya dengan cepat.

Biasanya seorang Gold Laner akan tinggal sendirian untuk sementara xe88 pada saat early game agar Roamer bisa membantu lane lain. Ketika sudah memasuki fase mid atau late game, seorang Roamer akan menemani Gold Laner agar tidak terbunuh dengan mudah oleh Jungler lawan.

Seperti yang sudah tertuliskan tadi, Gold Lane merupakan sebuah lane yang rentan terkena gank. Jadi sebaiknya Gold Laner bermain aman dan jauhi area sungai, dekati bush atau Turret agar bisa kabur dengan mudah.

Tugas dari Seorang Gold Laner

Penjelasan Role Gold Laner pada Mobile Legends, Lane Untuk Marksman!

Sangatlah sederhana, yaitu kamu hanya terharuskan untuk farming, farming, dan farming hingga late game tiba dan jangan sampai terbunuh agar tidak kehilangan kesempatan untuk membersihkan minion wave yang akan datang.

Namun, Gold Laner harus berhati-hati pada early game karena biasanya seorang Jungler mengantisipasi hal tersebut dengan cara berdiri pada dekat Turret, dan jangan sampai offside ingga ke area sungai.

Selain itu, Gold Laner juga sebaiknya melakukan push Turret jika ada kesempatan, dan hancurkan shield dari Turret lawan untuk mendapatkan gold tambahan yang akan mempercepat proses pembelian item core.

Baca Juga : Tips Memakai Senjata MP40 Free Fire, Kamu Wajib Tahu!

Contoh hero yang cocok untuk Menjadi Gold Laner

Penjelasan Role Gold Laner pada Mobile Legends, Lane Untuk Marksman!

Seperti yang sudah kami tuliskan pada poin pertama bahwa hero dengan kelas Marksman sangat ter-rekomendasikan untuk berada pada Gold Lane. Hal tersebutagar mereka bisa mendapatkan item core-nya dengan cepat, dan mampu menhasilkan damage yang besar kepada musuh. Berikut hero yang saat ini sedang kuat untuk Gold Laner.

  1. Miya : Miya merupakan hero Marksman yang baru-baru ini mendapatkan revamp  pada skillnya. Saat ini, Miya menjadi salah satu Marksman yang sangatlah kuat karena ia memiliki cukup banyak kelebian. Selain karena damagenya yang besar, Ia juga mampu memberikan CC yang menyebalkan kepada lawan.
  2. Yi Sun-shin : Marksman dengan sub-class Assasin ini juga pastinya akan kuat untuk berada pada Gold Lane karena Ia mampu memberikan tekanan yang tinggi terhadap musuhnya. Ia memiliki pergerakan lincah yang membuatnya bisa menghindari gank dengan mudah, serta meghasilkan damage besar dari jarak jauh.

Nah itulah tadi pembahasan mengenai role Gold Laner pada joker123 Mobile Legends. Bagaimana, apakah sudah cukup jelas? Jika masih ada yang ingin kalian tanyakan, kamu bisa melontarkan pertanyaan tersebut lewat kolom komentar!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *