Penjelasan DOTA Pro Circuit Musim Depan, Ini Bocoran Valve!

Penjelasan DOTA Pro Circuit musim depan, ini bocoran Valve! Valve selaku developer DOTA 2 akhirnya beri titik terang joker123 terkait berjalannya Dota Pro Circuit (DPC) untuk musim mendatang. Menurut postingan Wykrhm dan blog resmi DOTA 2, DPC musim 2021 akan mulai per tanggal 18 Januari 2021 mendatang. Update resmi tersebut menjadi jawaban akan ketidakjelasan informasi DPC yang mulai simpangsiur akibat pandemi Covid-19.

Nantinya Valve akan menyelenggarakan turnamen pada tiap region dengan sistem liga divisi utama dan kedua. Totalnya 6 region dengan komposisi total 16 tim tiap region yang berkompetisi memperebutkan titel tim terbaik. Jawara dari setiap region pun pastinya berangkat menuju Major pertama yang belum Valve konfirmasi lokasi dan waktunya.

Baca Juga : Misery cs Bubarkan Tim DOTA 2 di Tengah Kompetisi EPIC League

Penjelasan DOTA Pro Circuit Musim Depan, Ini Bocoran Valve!

Selain kejelasan DPC, Valve juga mengonfirmasi update terkait hero dan patch baru, reset DOTA Plus, serta fitur baru yang bernama Overwatch. Sistem ini nantinya akan membantu para pemain DOTA 2 untuk memberi review terkait match maupun player yang mencurigakan. Sedangkan hero dan patch baru sendiri disebut akan keluar pada pertengahan Desember mendatang.

Akhir-akhir ini Valve memang cukup buruk dalam menegakkan kejelasan DPC dalam tengah-tengah pandemi. Salah satu tim dari Southeast Asia, Geek Fam tempo hari terpaksa disband lantaran ketidakjelasan DPC pada musim ini. Pasalnya, kompetisi live22 akbar tahunan League of Legends Worlds 2020 masih tetap berlangsung di Shanghai pada Oktober lalu.

Baca Juga : Agensi Esports Asal Singapura Gaet Legenda DOTA Sebagai Talentanya

Dengan ini, Valve juga nampaknya mendengar keluhan para talent maupun pro terkait sistem turnamen yang berjalan. Setelah lima tahun menggelar kompetisi Major dan Minor, kini akhirnya DOTA 2 menerapkan sistem liga seperti apa yang komunitas mau.

Menurut Sobat gamers, akankah sistem liga regional yang Valve terapkan bakal sukses? Bisa agen togel menggenjot pemain-pemain baru untuk berkiprah dalam dunia DOTA 2? Tulis komentarmu ya Sobat gamers!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *