Pemerintah India Sebut Tak Punya Rencana Angkat Ban PUBG Mobile

Pemerintah india sebut tak punya rencana angkat ban pubg mobile. Pemerintah India mengungkap bahwa mereka tak punya rencana untuk mengangkat ban PUBG Mobile dalam waktu dekat. Berdasarkan laporan dari InsideSports, Ministry of Electronics and Information Technology masih belum memiliki ekspektasi untuk mengembalikan lebih dari 100 aplikasi. Yang terkena ban sejak 15 Juni hingga 2 September kemarin.

Pemerintah India Sebut Tak Punya Rencana Angkat Ban PUBG Mobile

Pemerintah India Sebut Tak Punya Rencana Angkat Ban PUBG Mobile

Tidak ada diskusi dari pihak resmi kementrian untuk mengubah pemblokiran terhadap aplikasi yang tercatat daftar tersebut. Padaha, PUBG Corporation sendiri sudah turun tangan langsung untuk mencari jalan keluar atas ban ini. Mereka bahkan togel singapore memutus hubungan dengan Tencent Holdings India pada tanggal 8 September dan berharap simpati pemerintah India berpisah dari perusahaan China Tersebut.

PUBG Corporation

Pemerintah India Sebut Tak Punya Rencana Angkat Ban PUBG Mobile

Namun, langkah tersebut tampaknya tak meghasilkan dampak apapun pada pemerintah India terhadap ban PUBG Mobile. Pemblokiran ini tentu cukup mengganggu PUBG Corporation karena India merupakan salah satu market terbesarnya. Tercatat, setelah satu tahun peluncuran PUBG Mobile India, game ini sudah unduh lebih dari 50 juta kali bahkan memiliki 35 juta pemain aktif.

baca juga : Kemenpora Upayakan Esports Perempuan Mendapatkan Perhatian Lebih

Tensi antar pemerintah India dari perusahaan teknologi asal China mengakibatkan hadirnya pemblokiran aplikasi massal, berakar pada kekhawatiran atas keamanan data. Masyarakat negara tersebut sayangnya keputusan ini membuat PUBG Corporation berada tengah konflik dan harus mencari cara agar bisa memuaskan. Kedua belah pihak, baik pemerintah India dan pemain PUBG Mobile.

The Next Web

Beberapa aplikasi ini telah ditandai karena alasan keamanan. Sementara yang lain telah terdaftar pelanggaran berbagai data dan masalah privasi. Pemerintah India menduga ada aliran data milik warga India dari aplikasi ke China dugaan itu joker123 bisa mengancam kedaulatan dan integritas India. India pun menyebut, China mengharuskan perusahaan-perusahaan yang berasal dari negara tirai bambu itu untuk berbagi data dengan negara asal, terlepas dari mana mereka beroperasi.

Melansir The Next Web, pemerintah berencana untuk memformalkan proses pelarangan aplikasi yang mengancam keamanan nasional dan pengguna. Sejumlah kementrian juga akan membentuk undang-undang atau prosedur untuk mengatasi masalah tersebut di masa depan. Tengah rencana itu, India juga sedang membahas rancangan undang-undang Perlindungan Data Pribadi [PDP].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *