Pembagian Grup PMPL Indonesia Season 2 dan Wilayah Lainnya Telah Terungkap

Pembagian grup sementara PMPL Indonesia Season 2 untuk pekan pertama telah terungkap. Fase pembagian grup dari turnamen PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 2 akan Segera dimulai pada Jumat (14/8/2020). Pihak penyelenggara pun kini telah menentukan pembagian grup kepada 24 tim yang akan tampil di ajang 918kiss ini.

Grup A yang akan di huni oleh ONIC Esports, The Pillars Slayers, BOOM Esports, Dranix Avengers, Geek Fam ID, VOIN 2K, Louvre Kings, Dan Red Rocket Cosmic.

Sedangkan di Grup B yang akan berisikan Enam Sembilan Esports, ION Esports, Siren Esports, Nara Esports, Victim Sovers, Morph Team, BONAFIDE King, dan Evos Esports.

Baca Juga : Netizen Soroti Hadiah Turnamen Sepakbola Kalah Dengan Esports

Terakhir. Di Grup C yang akan di huni oleh Bigetron RA, Island of Gods, NFT Esports, Alter Ego Esports, AURA Esports, RRQ RYU, Aerowolf Limax, dan 21 Esports.

PMPL ID Season 2 ini akan digelar dari 14 Agustus 2020 hingga 27 September 2020. Turnamen 4d ini menghadirkan prizepool sebesar US$150.000 atau sekitar Rp2,2 miliar.

Pembagian Grup PMPL Indonesia Season 2 dan Wilayah Lainnya Telah Terungkap

Namun Pembagian grup ini hanya berlaku untuk satu pekan saja. Setelah seluruh pertandingan yang ada di pekan pertama selesai dan tim-tim terbaik bermunculan. Maka akan kembali dilakukan pengundian di mana dua tim terbaik masing-masing grup akan diundi secara terpisah, dan demi meningkatkan level persaingan di masing-masing grup dari live22 pekan kedua hingga kelima.

Sebagai juara bertahan dan pemenang PUBG PMWL East Season Zero, Bigetron RA akan kembali menjadi tim yang paling difavoritkan. Namun tentu saja kita berharap akan ada tim yang bisa bersaing lebih jauh dan menonjol agar persaingan di scene PUBG Mobile dalam negeri semakin intens.

baca Juga : Rekrut Anak 13 Tahun asal Brazil BOOM Esports Divisi CS:GO!

Pengumuman ini tentu menjadi kabar menggembirakan bagi komunitas dan pecinta game PUBG Mobile di seluruh Indonesia untuk bisa kembali menyaksikan tim-tim kesayangan mereka. Yang akan berlaga di kompetisi ini, untuk menjadi yang terbaik di Indonesia.

Sama seperti pada PMPL ID Season 1 yang lalu. Tim terbaik di ajang ini akan langsung mendapat satu tiket untuk tampil di event internasional PUBG Mobile. Sementara tim yang gagal menjadi pemuncak klasemen masih memiliki kesempatan mendapatkannya di joker123 turnamen redional.

Baca Juga : Rangkaian Esports Free Fire Fall Season 2020 Segera di Gelar dan Libatkan Dua Juta Atlet

Selain pengumuman penetapan tanggal PMPL Season 2 di Indonesia. Tencent sebagai penyelenggara juga telah mengungkapkan tanggal dimulainya musim yang baru untuk negara dan region lainnya.Berikut scheduleย PMPL Season 2 lainnya.

Pembagian Grup PMPL Indonesia Season 2 dan Wilayah Lainnya Telah Terungkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *